Tanya Tujuan Prabowo ke Dubai, Luhut: Kenapa Kau ke Luar Negeri? Pasti Banyak Kantongkan

Dalam perbincangan tersebut, Ruhut bercerita tentang alasan Jokowi menugaskan Luhut untuk membuka jalur rekonsiliasi dengan prabowo.

Tanya Tujuan Prabowo ke Dubai, Luhut: Kenapa Kau ke Luar Negeri? Pasti Banyak Kantongkan
Kolase Serambinews.com/ist
Kolase foto Luhut Binsar Pandjaitan dan Prabowo Subianto 

Laporan reporter Gridhot.ID, Nicolaus Ade

SERAMBINEWS.COM - Suasana panasnya politik di Indonesia sejak pra hingga pasca Pemilu 2019 masih belum mereda.

Banyak kasus dan kontroversi yang terjadi selama masa Pemilu 2019.

Mulai dari terjadinya kasus makar yang melibatkan tokoh-tokoh penting di negara ini hingga pecahnya aksi kerusuhan 21 dan 22 Mei yang meyisakan kontroversi hingga sekarang.

Munculnya dugaan akan terjadinya pembunuhan terhadap empat tokoh negara dan juga satu kepala lembaga survei Pilpres 2019 menambah suasana kelam bagi politik Indonesia pasca Pemilu 2019.

Namun, hingga saat ini pihak kepolisian terus berusaha mengungkap dan menanggap para dalang di balik kerusuhan tersebut.

Selain itu, usaha pemerintah untuk melakukan rekonsiliasi antara dua kubu yang sempat memanas saat bertarung dalam Pilpres 2019 mulai terlihat.

Dilansir Gridhot.ID dari Wartakotalive.com, Forum Cikatomas mulai melakukan proses rekonsiliasi dalam pertemuannya di Marc Hotel, Jakarta Rabu (29/5/2019).

Dalam acara tersebut, Forum CIkatomas dihariri oleh adik Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, yakni Doris Pandjaitan dan influencer Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin, Ruhut Sitompul.

Forum Cikatomas sangat menyayangkan kerusuhan 21 dan 22 Mei kemarin.

Halaman
1234
Editor: Amirullah
Sumber: GridHot.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved