Breaking News:

Terpilih Secara Aklamasi, Iskandar Ali Ketua Kadin Aceh Besar

“Saya berharap Kadin dilibatkan dalam semua kegiatan, kita harus kembali berdayakan UMKM di Aceh Besar,”

FOR SERAMBINEWS.COM
Ketua Pelaksana Harian Caretaker Kadin Aceh, Ir H Muhammad Iqbal menyerahkan bendera pataka kepada Iskandar Ali tepilih sebagai Ketua Kadin Aceh Besar terpilih pada acara musyawarah kabupaten (muskab) V lembaga itu di Hotel The pade, Aceh Besar, Rabu (29/5/2019) 

Terpilih Secara Aklamasi, Iskandar Ali Ketua Kadin Aceh Besar

Laporan Masrizal | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Setelah enam tahun vakum sejak tahun 2013, Kamar Dagang dan Industri  (Kadin) Aceh Besar menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke V untuk memilih kepengurusan baru.

Dalam Muskab-V yang dilaksanakan di Hotel The Pade, Aceh Besar, Rabu  (29/5/2019), Iskandar Ali tepilih sebagai Ketua Kadin Aceh Besar periode 2019-2024 secara aklamasi.

Dengan terpilihnya sebagai ketua, Iskandar berterimakasih kepada seluruh anggota Muskab-V atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

Baca: Ketua TKD Aceh Irwansyah: Jangan buat Gagasan Karena Kepentingan Politik tak Tercapai

“Alhamdulillah atas keperayaan teman-teman semua kegiatan ini bisa terlaksana, semoga kita bisa bersama-sama membangun Aceh Besar melalui Kadin,” tuturnya.

Kepada Pemerintah Aceh Besar, Iskandar meminta agar dibangunnya suasana kondusif dan nyaman bagi dunia usaha dan melibatkan Kadin dalam semua kegiatan.

“Saya berharap Kadin dilibatkan dalam semua kegiatan, kita harus kembali berdayakan UMKM di Aceh Besar,” ujarnya.

Ketua Pelaksana Harian Caretaker Kadin Aceh, Ir H Muhammad Iqbal yang hadir dalam kegiatan itu berharap ketua terpilih untuk dapat menyusun struktur pengurus supaya bisa berpartisipasi pada Musyawarah Provinsi Aceh yang digelar pada Juni 2019.

Baca: Bursa Transfer - Real Madrid Dikabarkan Perkenalkan Eden Hazard Sebagai Pemain Baru Pada Senin Ini 

Dia juga menjelaskan bahwa Kadin berfungsi sebagai mitra pemerintah dalam sektor perekonomian. Dengan itu, membangun perekonomian dunia usaha menjadi prioritas.

Halaman
12
Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved