Bank Mandiri Area Banda Aceh Berangkatkan Pemudik Ke Kampung Halaman

Kegiatan Mudik Bersama diadakan Bank Mandiri ini merupakan bagian dari program BUMN Mudik Bareng Idul Fitri 1440 H Tahun 2019

Bank Mandiri Area Banda Aceh Berangkatkan Pemudik Ke Kampung Halaman
For Serambinews.com
Bank Mandiri Area Banda Aceh Berangkatkan Pemudik Ke Kampung Halaman 

Banda Aceh, 1 Juni 2019 Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H yang jatuh pada tanggal 5-6 Juni 2019, dan sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar, Bank Mandiri akan menyelenggarakan serangkaian kegiatan CSR/TJSL antara lain program Mudik Bareng.

Berangkatkan Pemudik Ke Kampung Halaman
Berangkatkan Pemudik Ke Kampung Halaman (For Serambinews.com)

Bank Mandiri Area Banda Aceh memberangkatkan pemudik yang akan merayakan Idul Fitri 1440 H di Kampung Halaman, para pemudik tersebut dilepas oleh Area Head Bank Mandiri Area Banda Aceh Andri Antoni berserta jajaran managemen, di halaman Bank Mandiri Area Banda Aceh.

kegiatan Mudik Bareng itu bertujuan untuk Memberikan bantuan kepada masyarakan yang hendak pulang kampung halaman menggunakan moda transportasi umum, khususnya yang berhubungan dengan Bank Mandiri termasuk nasabah mikro atau karyawan pramubakti.

Pelepasan oleh Area Head Bank Mandiri Area Banda Aceh Andri Antoni berserta jajaran managemen, di halaman Bank Mandiri Area Banda Aceh
Pelepasan oleh Area Head Bank Mandiri Area Banda Aceh Andri Antoni berserta jajaran managemen, di halaman Bank Mandiri Area Banda Aceh (For Serambinews.com)

Selain itu, juga sebagai Wujud kepedulian Bank Mandiri kepada lingkungan sekitar perusahaan. Serta Membantu program pemerintah dalam upaya pengentasan kemiskinan

Mudik Bareng itu juga sebagai media penyaluran informasi serta pengenalan produk dan layanan perbankan

Kegiatan Mudik Bersama diadakan Bank Mandiri ini merupakan bagian dari program BUMN Mudik Bareng Idul Fitri 1440 H Tahun 2019, secara nasional Bank Mandiri memberangkatkan sekitar 22.000 pemudik, dengan titik keberangkatan mulai dari Banda Aceh sampai Labuan Bajo. (*)

Editor: iklan@serambinews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved