Kodim 0107/Aceh Selatan Siapkan Tempat Istirahat untuk Pemudik Lebaran 2019

Rest Area disediakan di Koramil-koramil di jalan lintas sepanjang Kabupaten Aceh Selatan.

Kodim 0107/Aceh Selatan Siapkan Tempat Istirahat untuk Pemudik Lebaran 2019
Dok Kodim Asel
Komando Distrik Militer (Kodim) 0107/Aceh Selatan menyediakantempat pengistirahatan sementara bagi pemudik lebaran yang melintasi wilayah Kabupaten Aceh Selatan. 

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Jelang Hari Raya Idul Fitri 1440/H Tahun 2019, Komando Distrik Militer (Kodim) 0107/Aceh Selatan menyediakan Rest Safety Area atau tempat pengistirahatan sementara bagi pemudik lebaran yang melintasi wilayah Kabupaten Aceh Selatan.

Rest Area tersebut disediakan di Koramil-koramil di jalan lintas sepanjang Kabupaten Aceh Selatan.

Yakni di Koramil 10/Labuhan Haji Barat, Koramil 02/Labuhan Haji Tengah, Koramil 04/Sawang, Koramil 14/Pasie Raja, Koramil 08/Bakongan, serta Koramil 09/Trumon.

Rest area yang disiapkan oleh Kodim 0107/Aceh Selatan difasilitasi tempat duduk, tempat tidur, hingga makanan dan minuman ringan, serta juga tersedia fasilitas kamar mandi.

Dandim 0107/Aceh Selatan, Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB memberikan instruksi kepada koramil jajarannya untuk mendirikan rest area guna memfasilitasi pemudik pada hari raya idul fitri 1440 H.

"Adanya rest area ini diharapkan bisa membantu dan beristirahat sejenak guna melepaskan lelah dalam perjalanan yang panjang untuk mudik lebaran. Nanti para pemudik bisa lihat tanda-tanda rest area yang kami pasang sepanjang melintasi Aceh Selatan," ujar Dandim, Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB.(*)

Baca: Mualem Akan Diperiksa Soal Referendum, Azhari Cagee: Pusat Jangan Lebay

Baca: Peringatan Dini Bencana Longsor di 22 Kabupaten di Aceh, Ini Penjelasan BPBA

Baca: BREAKING NEWS: Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

Penulis: Taufik Zass
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved