Dunia Barusa Buka Layanan Siaga Selama Lebaran, Hubungi Nomor Ini jika Mobil Anda Mogok

PT Dunia Barusa membuka layanan siaga, khusus melayani yang sifatnya emergency selama libur Lebaran Idul Fitri 1440 H, mulai 5-9 Juni 2019.

Dunia Barusa Buka Layanan Siaga Selama Lebaran, Hubungi Nomor Ini jika Mobil Anda Mogok
MOBIL crossover Toyota C-HR yang sudah dapat dipesan warga Aceh melalui PT Dunia Barusa. 

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - PT Dunia Barusa selaku main dealer resmi Toyota di Aceh membuka layanan siaga, khusus melayani yang sifatnya emergency selama libur Lebaran Idul Fitri 1440 H, mulai 5-9 Juni 2019. 

Layanan siaga ini diberikan kepada customer yang memiliki kendala dengan kendaraannya (mogok), seperti mobil tidak bisa dihidupkan karena baterai mengalami kerusakan.

Maka customer dapat menghubungi ke nomor kantor cabang terdekat.

Untuk wilayah Banda Aceh bisa menghubungi 0811 688 1000.

Untuk Lhokseumawe (0811 674 5000), dan Meulaboh (0811 684 1000).

Deputy Operation Manager (OM) PT Dunia Barusa, Afriady menyebutkan, selain mobil yang tidak bisa dihidupkan, layanan emergency ini juga diberikan kepada customer yang memiliki kendala dengan gangguan frekuensi sinyal dari remot smart and key.

Atau karena kunci mobil tertinggal dalam kendaraan, habis tapak rem, lampu indikator ada yang menyala, ganti V-belt, dan ganti ban serap.

"Berdasarkan pengalaman tahun-tahun sebelumnya ada customer yang enggak bisa ganti ban serap, maka kita masukkan dalam kategori emergency," katanya.

Untuk layanan emergency ini, pihaknya melayani customer dengan jarak  radius 36 kilometer dari kantor cabang. Jam operasional untuk layanan siaga ini mulai pukul 8.00- 18.00 WIB.

Baca: VIDEO - PT Dunia Barusa Luncurkan New Avanza dan New Veloz

Baca: Pertamina-Dunia Barusa Uji Emisi Gratis

Halaman
12
Penulis: Mawaddatul Husna
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved