JNE Aceh Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Bagi JNE terdapat dua keistimewaan di internal manajemen pada bulan Ramadhan dan Idul Fitri

JNE Aceh Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim
IST

Bagi JNE terdapat dua keistimewaan di internal manajemen pada bulan Ramadhan dan Idul Fitri Setiap tahun. Momen yang merupakan high season ini adalah saat dimana seluruh personil meningkatkan kinerja jumlah kiriman yang bertambah secara signifikan dalam waktu yang singkat dan kesempatan istimewa dimana seluruh karyawan JNE Aceh dapat hadir dan bersilaturrahmi dengan Management JNE Aceh serta seluruh Cabang dan Agen Counter di Banda Aceh.

Acara yang digelar pada kamis, 30 Mei 2019 di Ballroom Hotel Permata Hati ini dihadiri oleh 120 Ksatria dan Srikandi JNE Aceh serta kab/kota, dalam kesempatan ini juga diberikan santunan kepada 25 orang anak yatim yang selama ini menjadi binaan dari Komisaris JNE Aceh ibu Helmiah Saleh. Branch Manajer JNE Aceh, Andri Cheri Helmi menyatakan “ Selama bulan Ramadhan tahun ini JNE Aceh telah membuat trobosan penting dimana telah membuka 2 (dua) Hub untuk wilayah Syiah Kuala dan Baiturrahman dimana area tersebut dapat memberikan kemudahan kepada costumer untuk mendapat pelayanan maksimal dari Ksatria dan Srikandi JNE Aceh dan dapat menyambung kebahagiaan slogan Connecting Happiness.

Ramadhan tahun ini JNE Aceh memprediksi naiknya kiriman sebesar 20% hingga lebaran nanti dan sampai dengan saat ini. Sejauh ini belum ada kendala dan pengiriman berjalan dengan normal sesuai dengan estimasi penyampaian masingmasing layanan dengan prioritas utama pada layanan premium SS (Super Speed) dan YES (Yakin Esok Sampai).

Dalam menghadapi momen spesial ini, JNE mengembangkan dan memperkuat segala sektor untuk menjaga kualitas prima kepada seluruh pelanggan. Hal ini diwujudkan dengan penambahan jumlah SDM, pengembangan infrastruktur sampai dengan penambahan waktu layanan pengiriman.

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved