Remaja Muara Batu Juara Futsal

Remaja Muara Batu tampil sebagai juara pertama Turnamen Futsal Stadion Coffee Cup I Tahun 2019

Remaja Muara Batu Juara Futsal
IST
PARA juara Turnamen Futsal Stadion Coffee Cup I Tahun 2019 foto bersama usai pembagian hadiah di Kompleks Stadion Krueng Mane, Aceh Utara, Jumat (31/5) dini hari. 

BANDA ACEH - Remaja Muara Batu tampil sebagai juara pertama Turnamen Futsal Stadion Coffee Cup I Tahun 2019. Gelar itu mereka peroleh setelah menuntaskan perlawanan Putra Krueng Mane, 4-2 (2-2) melalui adu penalti pada final, di Lapangan Planet Futsal, Krueng Mane, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, Jumat (31/5) dini hari.

Dengan hasil itu, Remaja Muara Batu yang bermaterikan Ade Zulfadhli, Muhammad Ambiya, M Halim, Rahmad Kopral, Saifullah Texas, dan Suwarno berhak atas hadiah berupa uang pembinaan Rp 4 juta. Sementara Putra Krueng Mane dengan pemain Alfin Nasution, Ferdian Putra, Refi Ajral, Samsul Papi, dan Saifannur harus puas sebagai runner-up dengan hadiah Rp 3 juta.

Presiden Klub Remaja Muara Batu, H Ade Zulfadhli mengatakan, turnamen yang berlangsung pada 26-30 Mei 2019 diikuti enam tim yang dibagi dalam dua grup. Grup A diisi oleh Putra Aceh Utara, Putra Krueng Mane, dan Stadion Coffee. Sementara Remaja Muara Batu, Soeratin Krueng Mane, dan Al Urwatul Wutsqa masuk grup B. “Pada penyisihan grup, pertandingan menggunakan sistem setengah kompetisi. Dua tim terbaik dari masing-masing grup lolos ke empat besar. Sementara semifinal dan final menggunakan sistem gugur,” jelasnya didampingi Ketua Panitia, Syech Mulyadi.

Ade menambahkan, turnamen itu bertujuan untuk ajang silaturahmi, menjaga kebugaran selama bulan puasa, serta menjalin kebersamaan dengan seluruh pemain yang selama ini membela tim sepakbola Kecamatan Muara Batu di berbagai even.

Hadiah kepada juara pertama diserahkan Camat Muara Batu, Andri SSTP MKessos dan kepada juara kedua oleh Ketua Panitia, Syech Mulyadi. Sementara Soeratin Krueng Mane dan Stadion Coffe yang meraih juara ketiga dan keempat menerima uang pembinaan Rp 2 juta dan Rp 1 juta. Hadiah kepada Soeratin Krueng Mane dan Stadion Coffe diserahkan Kapolsek Muara Batu yang diwakili Brigadir Wahyudi dan tokoh masyarakat Muara Batu yang juga Keuchik Meunasah Lhok, Ikbal Puyol.

Syech Mulyadi menambahkan, ke depan pihaknya akan berupaya agar turnamen itu menjadi agenda rutin setiap tahun dengan peserta dan hadiah yang lebih banyak lagi. Ia menyampaikan terima kepada semua tim peserta dan memohon maaf atas semua kekurangan selama even itu berlangsung. “Rangkaian turnamen tersebut ditutup dengan pembagian hadiah kepada juara dan makan sahur bersama di Kompleks Stadion Krueng Mane, Aceh Utara,” pungkasnya.(jal)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved