Sulaiman Kembali Pimpin Korwil Ikatan Motor Indonesia Aceh Timur

Sulaiman atau yang akrab disapa Tole, terpilih secara aklamasi sebagai ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Aceh Timur, periode 2019-2020.

Sulaiman Kembali Pimpin Korwil Ikatan Motor Indonesia Aceh Timur
For Serambinews.com
Sulaiman atau yang akrab disapa Tole, terpilih secara aklamasi sebagai ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Aceh Timur, periode 2019-2020 melalui Musyawarah Club, Jum'at (31/5/2019) 

Laporan Seni Hendri l Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Sulaiman atau yang akrab disapa Tole, terpilih secara aklamasi sebagai ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Aceh Timur, periode 2019-2020 melalui Musyawarah Club, Jum'at (31/5/2019). Sulaiman merupakan Ketua Korwil IMI Aceh Timur, periode 2018-2019.

Muscab berlangsung di cafe depan Polres Aceh Timur, setelah sebelumnya, Jumat sore IMI dan Polres Aceh Timur, kerjasama membagikan takjil buka puasa kepada pengguna jalan di depan Satlantas Polres Aceh Timur.

Muscab yang digelar usai buka puasa bersama ini, ikut dihadiri Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro.

Pascaterpilih, Sulaiman mengucapkan terimakasih kepada pengurus IMI dan pengurus club motor yang telah memberikan kepercayaan kepadanya memimpin IMI periode 2019-2020.

Baca: Bahas Persiapan MotoGP Lombok 2021 dan Sirkuit Mandalika, Ikatan Motor Indonesia Segera Bertemu FIM

Baca: IMI Tamiang Gelar Kontes Modifikasi, Selipkan Tips Berkendara Aman

"Semoga korwil IMI Aceh Timur ke depan lebih baik dan maju. Kita akan terus membina atlet potensial untuk yang mampu bersaing pada berbagai di tingkat daerah, dan nasional," harap Tole.

Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, mengharapkan dengan terpilihnya Sulaiman sebagai Ketua IMI Aceh Timur, diharapkan secara kontinyu dapat memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk meningkatkan kesadaran tertib berlalulintas.

"Angka kecelakaan di Aceh Timur sangat tinggi akibat lemahnya kesadaran pengguna jalan dalam mematuhi peraturan berlalulintas. Karena itu, dengan terpilihnya Kembali Sulaiman sebagai ketua IMI selain diharapkan dapat membina para atlet juga diharapkan, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam tertib berlalulintas," harap Kapolres. (*)

Penulis: Seni Hendri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved