Aksi Jambret di Langsa, Pelaku dari Aceh Tamiang, Korbannya Perempuan Muda Warga Aceh Timur

Aksi kejahatan ini terjadi di Jalan A Yani Langsa, dilakukan oleh dua remaja asal Aceh Tamiang dengan korban perempuan muda dari Aceh Timur.

Aksi Jambret di Langsa, Pelaku dari Aceh Tamiang, Korbannya Perempuan Muda Warga Aceh Timur
Ilustrasi Jambret 

Aksi Jambret di Langsa, Pelaku dari Aceh Tamiang, Korbannya Perempuan Muda Warga Aceh Timur

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Aksi jambret kembali terjadi di wilayah Aceh, menjelang Idul Fitri 1440 H.

Aksi kejahatan ini terjadi di Jalan A Yani Langsa, dilakukan oleh dua remaja asal Aceh Tamiang dengan korban perempuan muda dari Aceh Timur.

Informasi diperoleh Serambinews.com, dua pelaku jambret yang masih di bawah umur, masing-masing berinisial D (16) dan A (16), ditangkap polisi dibantu warga, Minggu (2/6/2019) pukul 22.00 WIB.

Keduanya ditangkap setelah terperangkap di tambak warga, di Gampong Sungai Paoh Kecamatan Langsa Barat.

Duo jambret ini nekat melakukan aksinya terhadap korban, Alvina Damayanti (18) warga Desa Wono Sari, Kecamatan Birem Bayeun Aceh Timur, di Jalan A Yani Gampong Paya Bujok Seleumak Kecamatan Langsa Baro.

Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan SIK MSc, melalui Kapolsek Langsa, AKP Salmidin SE, kepada Serambinews.com, Senin (3/6/2019) mengatakan, aksi jambret ini berhasil diungkap berkat keberanian korban yang ikut mengejar pelaku bersama masyarakat.

Baca: 5 Fakta Bripka Afrizal Tewas Saat Kejar Perampok, Baku Tembak hingga Korban Tertembak di Dada Kanan

Baca: Bos Budak Seks ISIS Bantu CIA Temukan Lokasi Persembunyian Abu Bakar al-Baghdadi

Kronologisnya, jelas Kapolsek AKP Salmidin, pada pukul 22.00 WIB itu  korban bersama adik kandungnya berangkat dari rumahnya di Desa Wonosari hendak menuju ke RSUD Langsa dengan mengendari sepmor Honda Beat nopol  BL 3774 UU.

Namun dalam perjalanan di Jalan A Yani Gampong Paya Bujuk Seuleumak, tiba-tiba dari arah sebelah kiri korban didekati oleh pelaku D dan A berboncengan dengan mengendarai sepmor Yamaha Vixion nopol BL  3558 NP.

Halaman
12
Penulis: Zubir
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved