Info Aceh Timur

Bupati Rocky Dinobatkan Sebagai 'Ayah Santri’ Aceh Timur

Ikatan Santri Aceh Timur (ISAT) menobatkan Bupati Aceh Timur, H Hasballah Bin HM Thaib SH, sebagai'Ayah Santri'.

Bupati Rocky Dinobatkan Sebagai 'Ayah Santri’ Aceh Timur
Foto Kiriman Warga
Penutupan Safari Ramadhan di kediaman Bupati digelar Selasa (28/5/2019) malam sekaligus memperingati Nuzulul Qur'an, diisi dengan menyantuni ribuan anak yatim. 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Ikatan Santri Aceh Timur (ISAT) menobatkan Bupati Aceh Timur, H Hasballah Bin HM Thaib SH, sebagai 'Ayah Santri' pada acara penutupan Safari Ramadhan di kediaman bupati di Gampong Seuneubok Teungoh, Kecamatan Darul Ikhsan, Aceh Timur, beberapa waktu lalu.

"Penobatan ini karena beliau sangat perhatian terhadap santri, karena itu kami nobatkan Bupati Aceh Timur, H Hasballah Bin HM Thaib, sebagai Ayah di kalangan santri," ungkap Ketua ISAT Aceh Timur, Tgk Fahrurrazi, kepada Serambinews.com, Minggu (2/6/2019).

"Kita doakan semoga Bupati dan keluarga terus diberikan kesehatan. Semoga Bupati terus diberikan kekuatan dalam memimpin Aceh Timur ke arah lebih baik," harap Tgk Fahrurrazi

Penutupan Safari Ramadhan di kediaman Bupati digelar Selasa (28/5/2019) malam sekaligus memperingati Nuzulul Qur'an, diisi dengan menyantuni ribuan anak yatim dari seluruh kecamatan di Aceh Timur.

Bupati Aceh Timur, dalam sambutannya pada penutupan Safari Ramadhan, mengatakan sangat mendukung kegiatan ISAT dalam rangka menegakkan syariat Islam.

Karena itu, Bupati berharap kepada santri ISAT pada safari Ramadhan tahun mendatang, agar senantiasa bersedia dikirim ke daerah pedalaman di Aceh Timur.(*)

Baca: Satu Mobil Grand Livina Terbakar di Gunung Paro Aceh Besar

Baca: Melawan Petugas Saat Ditangkap, Tiga Pembobol ATM Didor

Baca: Pelunasan Biaya Haji Tahap Ketiga Ditutup, Ini Jumlah CJH yang Sudah Lunasi BPIH

Penulis: Seni Hendri
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved