Polres Simeulue Cek Kesehatan Anggota Pos Pelayanan Lebaran

Tim Dokkes Polres Simeulue yang terdiri dari Baur Dokkes Brigadir Ahmad Raja Mulia Bb, Bripda Syahrianto bersama dokter mitra Polres Simeulue dr Ahmad

Polres Simeulue Cek Kesehatan Anggota Pos Pelayanan Lebaran
For Serambinews.com
Tim Dokkes Polres Simeulue, memeriksa kesehatan petugas Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan operasti ketupat rencong 2019, Minggu (2/6/2019) malam. Setiap hari tim Dokkes akan berkeliling untuk mengecek kesehatan bagi petugas yang terlibat dalam operasi ketupat rencong. 

Laporan Sari Muliyasno I Simeulue

SERAMBINEWS.COM, SINABANG - Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran para petugas Pos Pelayanan dan Keamanan selama pelaksanaan Operasi Ketupat Rencong 2019, seluruh personel Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan (Pospam) yang melaksakan tugas mendapatkan pemeriksaan kesehatan dari Tim Dokkes Polres Simeulue.

Pemeriksaan itu dipimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho SIK SH MH.

Dalam tugasnya, Tim Dokkes Polres Simeulue yang terdiri dari Baur Dokkes Brigadir Ahmad Raja Mulia Bb, Bripda Syahrianto bersama dokter mitra Polres Simeulue dr Ahmad Affandi Limbong.

Setiap hari Tim Dokkes, akan berkeliling ke Pos Pengamanan maupun Pos Pelayanan untuk memeriksa kesehatan seluruh personel yang dilibatkan dalam operasi yang berlangsung selama 13 hari sejak 29 Mei sampai 10 Juni 2019.

Baca: Plossa, Minyak Angin Aromatherapy Buka Posko Mudik di Pelabuhan Ulee Lheue

Baca: Cek Posko di Terminal dan Pelabuhan, Wali Kota Aminullah Pastikan Banda Aceh Siap Hadapi Mudik

Baca: Bupati Tinjau Posko Mudik Lebaran 2019

“Kegiatan ini untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh personel yang terlibat sehingga bisa memberikan pelayan yang maksimal juga kepada masyarakat,” kata Baur Dokkes Brigadir Ahmad Raja Mulia Bb, Senin (3/6/2019).

Pemeriksaan kesehatan juga diberikan kepada seluruh personel gabungan lainya, seperti anggota TNI, Nakhoda kapal motor penumpang dan juga petugas dari instansi lain yang terlibat dalam operasi ketupat rencong 2019. (*)

Penulis: Sari Muliyasno
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved