Alami Luka Bakar Serius, Satu Korban Kebakaran di Kotafajar Dilarikan ke Banda Aceh

Korban kebakaran bernama Anto harus dirujuk ke Banda Aceh, karena mengalami luka bakar yang serius.

Alami Luka Bakar Serius, Satu Korban Kebakaran di Kotafajar Dilarikan ke Banda Aceh
Serambinews.com
Kebakaran yang menyebabkan hangusnya sejumlah rumah dan toko milik warga di Lorong Mangga, Gampong Kota Fajar, Kecamatan Kluet Utara, Aceh Selatan, Selasa (4/6/2019) malam, diduga akibat mercon. 

Laporan Misran Asri | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Kebakaran empat rumah toko (ruko) di Lorong Mangga, Gampong Kota Fajar, Kecamatan Kluet Utara, Aceh Selatan, Selasa (4/6/2019) malam, mengakibatkan dua warga alami luka bakar.

Keduanya adalah, Anto beserta anaknya yang berada di dalam rumah Tilasni (ibu kandung Anto) yang terbakar dalam kebakaran yang terjadi pukul 19.35 WIB tersebut.

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, pascakebakaran, Anto dan anaknya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Yuwaldin Away, Tapaktuan.

Belakangan kabar yang diterima Serambinews.com, Anto harus dirujuk ke Banda Aceh, karena mengalami luka bakar yang serius.

"Anto alami luka bakar yang cukup serius. Anaknya juga mengalami luka bakar, tapi tidak begitu parah," kata seorang warga Kota Fajar, kepada Serambinews.com.

Musibah kebakaran empat rumah warga Kota Fajar bertepatan malam hari raya itu menyisakan duka mendalam bagi warga, terutama keluarga korban.

Mobil-mobil dihias yang sempat dilepas Bupati Aceh Selatan untuk melakukan takbiran menyambut Hari Raya Idul Fitri, dihentikan seketika untuk menunjukkan belasungkawa terhadap warga yang terkena musibah.(*)

Baca: BREAKING NEWS - Kebakaran Kembali Landa Kotafajar

Baca: Spanduk Tolak Referendum Aceh Muncul Lagi di Meulaboh

Baca: Mayat di Pinggir Jalan Singkil-Subulussalam Diduga Sopir Mobil Rental yang Hilang Tiga Hari Lalu

Penulis: Misran Asri
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved