BREAKING NEWS - Kebakaran Kembali Landa Kotafajar

Kebakaran hebat kembili terkaji di Kotafajar, Kecamatan Kluet Utara, Kabupaten Aceh Selatan, Selasa (4/6/2019) sekitar pukul 20.00 WIB.

BREAKING NEWS - Kebakaran Kembali Landa Kotafajar
Serambinews.com
Sejumlah rumah dan pertokoan di KotaFajar, Aceh Selatan, terbakar pada Selasa (4/6/2019) malam. 

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Kebakaran hebat kembili terkaji di Kotafajar, Kecamatan Kluet Utara, Kabupaten Aceh Selatan, Selasa (4/6/2019) sekitar pukul 20.00 WIB.

Informasi yang diterima Serambinews.com, api yang masih berkecamuk membakar rumah serta pertokoan milik warga di Lorong Mangga, Gampong Kotafajar.

"Tim pemadam kebakaran sudah turun ke lokasi untuk melakukan upaya pemadaman," kata Rizwan, warga setempat.

Terkait dengan kejadian itu, Camat Kluet Utara, H Zainal SE yang sedang berada di lokasi belum bisa memberi keterangan, karena dia juga terlibat langsung bersama masyarakat membantu melakukan upaya pemadaman.

Demikian juga dengan Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Aceh Selatan, Cut Syazalisma SSTP juga belum bisa memberi keterangan, karena yang bersangkutan sedang mengkoordinir tim pemadam untuk melakukan pemadaman api.

"Nanti telpon lagi ya, sekarang kami sedang melakukan upaya pemadaman bersama anggota, personel TNI/Polri dan masyarakat," jawabnya singkat.

Informasi diterima Serambinews.com, ratusan masyarakat sedang bahu membahu membantu mengeluarkan barang-barang milik korban.

Sejauh ini  belum diperoleh informasi penyebab terjadinya kebakaran tersebut dan berapa jumlah toko dan rumah warga yang terbakar.(*)

Baca: Raja Salman dari Arab Saudi Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Baca: Rekaman CCTV Detik-detik Ledakan Bom Bunuh Diri di Pos Polisi Kartasura, Pelaku Roboh ke Aspal

Baca: Sederet Makanan untuk Menurunkan Kolesterol dari Hidangan Lebaran, Silakan Dicoba

Penulis: Taufik Zass
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved