Honda Sonic Kontra Vario di Peureulak, Aceh Timur, Pemuda 25 Tahun Meninggal Dunia

Sedangkan pengendara Honda Vario yang dikemudikan oleh Deni Iswanda (21), berboncengan dengan Firza Baini (21), mengalami luka berat.

Honda Sonic Kontra Vario di Peureulak, Aceh Timur, Pemuda 25 Tahun Meninggal Dunia
SERAMBINEWS.COM/Hand Over
Kondisi dua sepmor yang terlibat tabrakan di Jalan Medan - Banda Aceh, Gampong Leuge, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, Rabu (5/6/2019) pukul 15.30 WIB. 

Honda Sonic Kontra Vario di Peureulak, Aceh Timur, Pemuda 25 Tahun Meninggal Dunia

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI – Insiden kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa terjadi pada hari pertama Idul Fitri 1440 H, di Peureulak Aceh Timur.

Kecelakaan maut itu merenggut nyawa seorang anak muda yang masih berusia 25 tahun, yaitu Zulfahmi (25) warga Gampong Lubuk Pempeng, Kecamatan Peureulak.

Zulfahmi yang mengendarai sepeda motor Honda Sonic BL 6650 NY  meninggal dunia setelah sepeda motornya bertabrakan dengan Honda Vario BL 6783 KAA yang dikemudikan warga Aceh Utara, Deni Iswanda (21), berboncengan dengan Firza Baini (21) di Jln Medan - Banda Aceh, Gampong Leuge,  Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, Rabu (5/6/2019) pukul 15.30 WIB.

"Korban meninggal karena mengalami luka berat," jelas Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro melalui Kasat Lantas, Iptu Ritian Handayani, Rabu malam.

Baca: Muzakir Manaf Tunjuk Azhari Cagee Sebagai Juru Bica Komite Peralihan Aceh

Baca: Satu Bocah Kritis, Bangunan Rata dengan Tanah Akibat Petasan Gas Meledak di Dalam Musala

Berdasarkan keterangan saksi di sekitar lokasi kejadian, jelas Kasat Lantas, kecelakaan terjadi berawal Sepmor Sonic yang dikemudikan Zulfahmi melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan tinggi.

Kemudian setiba di TKP, korban hendak menghindari sapi di pinggir jalan sehingga sepmor tersebut lepas kendali dan menabrak sepmor Honda Vario BL 6782 KAA dari arah berlawanan yaitu dari arah Banda Aceh menuju Medan sehingga terjadi tabrakan.

Akibat kejadian ini, Zulfahmi meninggal dunia.

Sedangkan pengendara Honda Vario yang dikemudikan oleh Deni Iswanda (21), berboncengan dengan Firza Baini (21), keduanya warga Aceh Utara, mengalami luka berat.

Korban luka berat saat ini dirawat di RSUD Peureulak.

Sedangkan, korban meninggal telah dibawa ke kampung halamannya untuk dikebumikan.(*)

Baca: Dari Afghanistan hingga Rusia, Begini Perayaan Idul Fitri di Seluruh Dunia

Penulis: Seni Hendri
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved