Arus Balik Padat, Pengendara Diminta Sabar dan Toleran

Arus balik lebaran pada Sabtu (8/6/2019) di hari ke empat lebaran Idul Fitri tahun ini padat mulai dari Gandapura sampai Samalanga, Bireuen.

Arus Balik Padat, Pengendara Diminta Sabar dan Toleran
Serambinews.com
Anggota Satlantas Polres Bireuen, Sabtu (8/6/2019) sedang mengatur arus lalulintas di kawasan Bireuen. 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM – Arus balik lebaran pada Sabtu (8/6/2019) di hari ke empat lebaran Idul Fitri tahun ini  padat mulai dari Gandapura sampai Samalanga, Bireuen

“Pengendara diminta sabar dan toleran di jalan untuk menghindari kecelakaan lalulintas, khususnya memasuki kawasan pasar-pasar kecamatan yang masih ramai,” kata Kapolres Bireuen, AKP Teuku Heri Hermawan SH SIK kepada Serambinews.com, saat memantau arus balik di pos pelayanan terpadu di Simpang Arjun, Bireuen, Sabtu (8/6/2019).

Hasil monitoring di sejumlah pos mulai dari Gandapura sampai ke Samalanga, arus kendaraan paling banyak dari arah Medan tujuan Banda Aceh.

Beberapa lokasi kawasan pasar kecamatan terjadi kelambatan laju kendaraan karena banyaknya kendaraan, namun belum terjadi kemacetan.

Disebutkan, Sabtu dan Minggu merupakan hari puncak arus balik lebaran.

Pelambatan laju kendaraan karena banyak kendaraan, selain juga lokasi perparkiran di kawasan pusat kecamatan yang kurang tertib.

Pantauan Serambinews.om, beberapa persimpangan seperti di Gandapura, Peusangan, Cot Ijue Peusangan, maupun kawasan simpang empat Bireuen, laju kendaraan melaju sangat lambat, karena banyaknya kendaraan.(*)

Baca: Kembali Telan Korban Jiwa, Ini Daftar Kecelakaan Maut di Tikungan Ise-Ise Gayo Lues-Aceh Tengah

Baca: Mobil Rombongan Kodim 0108/Agara Terjun ke Jurang, Satu Orang Meninggal Dunia

Baca: Kesal Dituduh Mencuri Kemiri, JLH Siburian Bunuh Rotua di Ladangnya

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved