Lokasi Kecelakaan Mobil Masuk Jurang di Ise-ise Galus Jadi Ajang Selfie bagi Pelintas

pengendara dan penumpang mobil pribadi itu tidak hanya menyaksikan dan melihat langsung kondisi mobil yang mengalami rusak parah dalam jurang

Lokasi Kecelakaan Mobil Masuk Jurang di Ise-ise Galus Jadi Ajang Selfie bagi Pelintas
SERAMBINEWS.COM/RASIDAN
Lokasi kecelakaan mobil masuk jurang di Ise-ise, Galus jadi ajang tempat swafoto bagi pelintas, Sabtu (8/6/2019). 

Laporan Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN - Lokasi kecelakaan tunggal mobil rombongan anggota TNI Kodim 0108/Agara di tingkungan Ise-ise, Kecamatan Pantan Cuaca, kabupaten Gayo Lues (Galus) sempat menjadi ajang lokasi selfie bagi pengendara yang melintas, Sabtu (8/6/2019) petang.

Amatan Serambinews.com di lokasi atau Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan mobil penumpang L300 yang ditumpangi 11 orang itu diantaranya 8 anggota TNI dan seorang penumpang dari anggota TNI Kodim Agara itu meninggal dunia di TKP setelah terjepit di bagian bangku depan tersebut.

Sedangkan, 3 korban lainnya dalam kecelakaan itu merupakan warga sipil sebagai sopir dan kernetnya, puluhan bahkan ratusan penumpang mobil pribadi yang melintas di lokasi itu sempat berhenti dan berfoto selfie dan melihat langsung kondisi mobil yang masih di dalam jurang dan nyangkut dibatang pohon pinus tersebut.

"Hampir semua pengendara mobil pribadi bersama penumpangnya yang melintas dari Blangkejeren ke Takengon atau sebaliknya memilih berhenti di lokasi itu, meskipun proses evakuasi korban dan olah TKP oleh petugas Satlantas Polres Galus sudah selesai beberapa jam sebelumnya," kata Jayadi warga Bener Meriah di lokasi itu kepada Serambinews.com.

Baca: L-300 yang Terjun ke Jurang Ise-Ise Gayo Lues Mengangkut 8 TNI dan 3 Warga Sipil, Ini Nama Korbannya

Baca: Kembali Telan Korban Jiwa, Ini Daftar Kecelakaan Maut di Tikungan Ise-Ise Gayo Lues-Aceh Tengah

Baca: Tiga Penumpang Meninggal Dunia, Ini Nama-nama Korban Pikap Terjun ke Jurang Geurutee

Dia mengatakan, pengendara dan penumpang mobil pribadi itu tidak hanya menyaksikan dan melihat langsung kondisi mobil yang mengalami rusak parah dan masih dalam jurang itu, tetapi banyak penumpang mobil pribadi yang bermudik itu menjadikan TKP tersebut sebagai ajang tempat selfie.

Kapolres Galus AKBP Eka Surahman melalui Kasat Lantas AKP Handoko, kepada Serambinews.com, Sabtu (8/6/2019) mengatakan, dalam insiden kecelakaan tunggal sebuah mobil rombongan anggota TNI itu ada 11 orang penumpang yakni 8 anggota TNI berpangkat Kopda dan 3 warga sipil.

Ia mengatakan, korban dalam kasus kecelakaan itu yakni, Kopda Sudirman Bangko (meninggal dunia), sementara korban lainnya yang mengalami luka parah, yaitu Kopda Iwan S Sianturi, Yuliardo S, Muazin, Richardo, Rudi Hartono, Sari Rapid, Kopda Suhendri.

Sedangkan 3 orang warga sipil sebagai sopir dan kernetnya yang juga mengalami luka parah yakni Yaumul Kidam, Adam Saat dan Tarmizi. (*)

Penulis: Rasidan
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved