Rayakan Pernikahannya, Mesut Ozil dan Amine Gulse akan Bayar 1.000 Operasi Anak

Pemain Arsenal, Mesut Ozil akan merayakan pernikahannya dengan Amine Gülşe dengan membayar operasi seribu anak yang membutuhkan.

Rayakan Pernikahannya, Mesut Ozil dan Amine Gulse akan Bayar 1.000 Operasi Anak
Capture Twitter @MesutOzil1088
Mesut Ozil dan Amine Gulse akan Bayar 1.000 Operasi Anak yang Membutuhkan 

SERAMBINEWS.COM - Pemain Arsenal, Mesut Ozil akan merayakan pernikahannya dengan Amine Gülşe dengan membayar operasi seribu anak yang membutuhkan.

Mesut menikah dengan Amine pada Jumat (7/6/2019).

Diktuip TribunWow.com dari Sportbible.com, Ozil sebelumnya telah menjadi pendukung besar lembaga amal BigShoe, yang bekerja sama dengan dokter Jerman dan Swiss untuk memberikan operasi bagi anak-anak yang membutuhkannya.

Kerja sama mereka telah ada sejak Piala Dunia dan telah bekerja sama pada tiga proyek berbeda di Brasil, Afrika, dan Rusia.

Sekarang, Ozil dan separuh orang dermawan lainnya memberikan sumbangsihnya kembali ketika mereka merayakan hari istimewa mereka.

S
Presiden Turki Erdogan saat menghadiri pernikahan Mesut Ozil. (Capture Video BBC Indonesia)

Gelandang Arsenal ini, memposting pernyataan panjang di Twitter mengumumkan janjinya dan menjelaskan bagaimana orang bisa ikut terlibat dalam operasi gratis itu.

"Banyak penggemar, kerabat dan teman dekat saya bertanya kepada saya tentang keinginan kami untuk pernikahan besok. Sebagai pemain sepakbola profesional, saya berada dalam posisi yang beruntung dan istimewa," tulis Ozil.

"Namun, saya mengundang semua orang yang bersedia dan dapat membantu untuk mendukung proyek yang sangat istimewa yang dekat dengan hati kami berdua yang akan kami lakukan bersama BigShoe."

"Amine dan saya akan menanggung biaya operasi 1.000 anak yang membutuhkan. Saya akan senang jika selain itu, lebih banyak perawatan di seluruh dunia dapat dipenuhi."

Ozil diketahu sangat dermawan dengan pekerjaan amal dan merupakan duta untuk amal Rays Of Sunshine.

Halaman
12
Editor: faisal
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved