Ini Jumlah PNS Aceh Utara tak Hadir Hari Pertama Kerja

Sanksi berupa pemotongan tunjangan prestasi kerja (TPK) 50 persen tidak menyebabkan Pegawai negeri sipil (PNS) Aceh Utara takut. Pasalnya, jumlah PNS

Ini Jumlah PNS Aceh Utara tak Hadir Hari Pertama Kerja
For Serambinews.com
Plt Sekdako Lhokseumawe, Miswar Ibrahim memeriksa absensi di Badan Keuangan dan Aset Daerah setempat, Senin (10/6/2019). 

Ini Jumlah PNS Aceh Utara Tak Hadir Hari Pertama Kerja

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON - Sanksi berupa pemotongan tunjangan prestasi kerja (TPK) 50 persen tidak menyebabkan Pegawai negeri sipil (PNS) Aceh Utara takut. Pasalnya, jumlah PNS yang tak hadir Pada hari pertama kerja pascalebaran Idul Fitri, Senin (10/6/2019) mencapai 85 orang

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Utara, Syarifuddin kepada Serambinews.com menyebutkan untuk mendapatkan data PNS yang tak hadir pihaknya membentuk tim untuk turun ke semua Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK). 

Baca: Futsal Aceh Gelar Seleksi Tahap II Untuk Pra-PON 2019, Ini 40 Pemain dan Jadwalnya

Baca: Ombudsman: Infrastruktur Harus Menjadi Perhatian Pemerintah

Baca: Abrasi Krueng Teunom Ancam Pemukiman Penduduk di Pasie Raya

"Hasilnya pendataan kita, ada 85 orang pegawai yang tidak hadir tanpa keterangan apa pun," ujar Syarifuddin. Karena itu TPK mereka untuk jatah bulan berikutnya akan dipotong 50 persen. Sedangkan jumlah PNS Aceh Utara 11.191 orang. 

Menurut Kepala BKPKSDM, PNS yang hadir capai 991 perse. Sedangkan yang tak hadir 0.84 persen." Selain pemotong TPK, kita akan mengirim data PNS ke Pemerintah Pusat," ujar Syarifuddin.(*)
 
 
 
 


Penulis: Jafaruddin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved