Seorang Balita Meninggal Ditabrak Mopen L300 di Batee Iliek Bireuen

Korban segera dibawa ke Puskesmas Samalanga dan meninggal dunia dalam penanganan medis sekitar pukul 13.00 WIB, Senin (10/06/2019)

Seorang Balita Meninggal Ditabrak Mopen L300 di Batee Iliek Bireuen
FOR SERAMBINEWS.COM
Angkutan L-300 dan sepeda motor yang menyebabkan seorang balita meninggal di Gampong Batee Iliek Samalanga diamankan anggota Unit Lantas Polres Bireuen 

Duduk di Atas Sepmor di Tepi Jalan, Seorang Balita Meninggal Ditabrak Mopen L300 di Batee Iliek Bireuen

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Seorang anak usia di bawah lima tahun (balita) bernama Mulyana (4,5-tahun)  meninggal dunia dalam kasus tabrakan di ruas jalan nasional kawasan Gampong Batee Iliek, Samalanga Bireuen sekitar pukul 12.20 WIB, Senin (10/06/2019).

Mulyana merupakan anak dari pasangan Yusri (45) dan Yusrawati (31) warga Desa  Lancok Mesjid Lueng Putu, Pidie Jaya

Keterangan yang diperoleh Serambinews.com dari anggota Satlantas dan sumber lainnya menyangkut kejadian meninggalnya anak masih kecil tersebut.

Baca: Aminullah-Zainal Sidak ke RS Meuraxa dan Dinas Lain, Kehadiran ASN Banda Aceh Capai 99,22 Persen

Saat itu ia bersama orang tuanya dengan sepeda motor Yamaha R15 BL 4911 OH datang dari arah Banda Aceh menuju arah Medan.

Dalam perjalanan itu mereka melewati jembatan Krueng Batee Iliek mereka berhenti di dibawah satu pohon pinggir jalan  berjarak sekitar 500 meter lebih sebelah timur jembatan Batee Iliek.

Kemudian kedua orang tuanya turun dari sepeda motor, sedangkan korban (Mulyana) masih duduk atau berada di atas sepeda motor.

Tanpa diduga satu unit mobil penumpang L-300 BL 1288 AN dari arah yang sama (belakang) hilang kendali dan menabrak beton/semen di pinggir jalan.

Baca: Polisi Ringkus Seorang Pria Saat Ambil Paket Berisi Sabu di Depan Loket L300 di Subulussalam

Setelah tabrakan tersebut kendaraan penumpang terus melaju dan menabrak sepeda motor yang diparkir di bawah pohon mengakibatkan balita mengalami luka berat.

Korban segera dibawa ke Puskesmas Samalanga dan meninggal dunia dalam penanganan medis sekitar pukul 13.00 WIB, Senin (10/06/2019).

“Benar seorang anak kecil (balita) meninggal dunia di Puskesmas Samalanga akibat tabrakan, jenazah sudah dibawa pulang ke rumah duka di Lueng Putu,” kata seorang petugas medis Puskesmas Samalanga. (*)

Baca: Bawa Parang Hingga Bikin Warga Takut, Polisi Amankah Seorang Pria di Lhoksukon Aceh Utara

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved