Siksa Tiga Anak Kandungnya Demi Buktikan Cinta pada Sang Pacar, Ibu Muda Ditahan Polisi

Seorang ibu muda ditahan kepolisian Meksiko setelah dituduh menyiksa dan melecehkan ketiga anaknya yang masih kecil.

Siksa Tiga Anak Kandungnya Demi Buktikan Cinta pada Sang Pacar, Ibu Muda Ditahan Polisi
THE SUN / CEN
Jennifer Marisol (26), yang dilaporkan atas tuduhan menyiksa ketiga anaknya yang masih di bawah umur. (THE SUN / CEN) 

SERAMBINEWS.COM, MEXICO CITY - Seorang ibu muda ditahan kepolisian Meksiko setelah dituduh menyiksa dan melecehkan ketiga anaknya yang masih kecil.

Dilansir The Sun, mengutip media lokal, perempuan bernama Jennifer Marisol (26), telah ditahan pihak berwenang usai mendapat laporan dari mantan pasangannya, Mauricio Alberto, yang juga ayah kandung dari ketiga anak yang disiksa.

Alberto melaporkan mantan pasangannya itu ke Pusat Peradilan Wanita di kota Ecatepec, Meksiko tengah, atas dugaan menyiksa dan melecehkan tiga anak di bawah umur.

Alberto juga menuduh kekasih baru Marisol, yang diidentifikasi bernama Jose Omar Trujillo, terlibat dalam tindak penyiksaan terhadap anak-anak itu.

Menurut media setempat, Alberto mengaku menemukan video yang diduga memperlihatkan saat Marisol menyiksa tiga anaknya.

Dalam video itu terlihat Marisol menyiksa tiga anaknya seperti mencubit, mengguncang-guncangkan tubuh si bungsu, bahkan merekam saat mencabut kuku salah satu anaknya.

"Saya ingin Anda sekalian membantu saya menemukan anak-anak saya, Guillermo (9), Samanta (7), dan Melissa (1), yang telah disiksa secara fisik dan seksual oleh ibu dan pacarnya," tulis Alberto di media sosial.

Baca: Gegara Tak Ada Jaringan Internet di Kampung Halamannya, Bocah Kecil Ini Menangis dan Mengamuk

Baca: Warga Palu Temukan Uang Ratusan Ribu Rupiah dalam Tanah, Diduga Milik Korban Gempa dan Tsunami

S
Mauricio Alberto, ayah kandung dari tiga anak yang disiksa ibunya.(THE SUN / CEN)

Diberitakan bahwa tindakan penyiksaan itu dilakukan Marisol karena menuruti permintaan kekasih barunya sebagai bukti cinta.

Saat ini ketiga anak tersebut dilaporkan telah tinggal bersama Alberto, ayah kandung mereka, dan telah menjalani evaluasi fisik dan psikologis.

Sementara Marisol dilaporkan telah ditahan atas tuduhan kasus kekerasan dalam rumah tangga, kekasihnya masih dalam pencarian.

Petugas kepolisian juga tengah melakukan penyelidikan setelah Marisol mengklaim di Facebook bahwa Alberto sengaja melaporkan tuduhan penyiksaan itu demi mendapatkan hak asuh atas ketiga anaknya.

Marisol bahkan balik menuding bahwa Alberto pernah memperkosa dan memukulinya saat dia hamil dan anak-anaknya sedang di luar rumah.

Marisol juga mengklaim bahwa dia memiliki perintah penahanan yang dikeluarkan pihak berwenang terhadap Alberto karena dugaan tindak kekerasan.

Kepolisian kini tengah menyelidiki fakta di balik kasus ini.

Baca: Sudah Berusia 34 Tahun, Kapan Cristiano Ronaldo Pensiun dari Timnas Portugal?

Baca: Wacana Pembubaran Koalisi Parpol Pendukung di Pilpres, Ini Tanggapan BPN, TKN hingga Mahfud MD

Baca: Hutan Mangrove di Aceh Singkil Ini Jadi Spot Foto Favorit di Instagram

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Perempuan Ini Tega Siksa Tiga Anaknya Demi Buktikan Cinta pada Sang Pacar"

Editor: faisal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved