Minyak Angin Plossa Hadir di Aceh

Minyak angin aromatherapy, Plossa Press & Soothe Aromatics dengan 3 varian yaitu Eucalyptus (kayu putih alami)

Minyak Angin Plossa Hadir di Aceh
IST
SPG menawarkan produk minyak angin aromatherapy baru 'Plossa Press & Soothe Aromatics' kepada penumpang kapal di Pelabuhan Ulee Lheue, Banda Aceh, Minggu (9/6). 

BANDA ACEH - Minyak angin aromatherapy, Plossa Press & Soothe Aromatics dengan 3 varian yaitu Eucalyptus (kayu putih alami), Red Hot (extra hangat), dan Blue Mountain (relaxing) kini hadir di Aceh. Pengenalan produk mutakhir dari Enesis Group ini berlangsung selama enam hari yaitu pada 1, 2, 3, 7, 8, dan 9 Juni 2019 di Banda Aceh.

Pada rentang waktu tersebut, tim Plossa membuka posko mudik di Pelabuhan Ulee Lheue Banda Aceh. Di sana, pemudik mendapatkan tips mudik aman dan nyaman bersama Plossa, di samping dapat membeli Plossa dengan harga khusus, yakni dari harga normal Rp 14.000 menjadi Rp 11.000 untuk 1 pcs. Selain itu, para SPG juga mempromosikan Plossa ke masyarakat di Pasar Lambaro, Keutapang, Ajun, dan seputaran Banda Aceh.

Demikian disampaikan Brand Activation Executive PT Herlina Indah Sumbagut, Rahmad Hidayat kepada Serambi, Senin (10/6). Dirinya bersyukur bahwa minyak angin Plossa mendapat sambutan hangat dari publik Aceh. “Masyarakat Aceh menyukai varian aroma Plossa, di samping fungsinya dengan konsep 4 in 1, yaitu bisa untuk pijat, kerok, roll on, dan inhaler,” ucapnya.

Meskipun baru lima bulan terakhir masuk ke Aceh, kata Rahmad, Plossa langsung digandrungi masyarakat yang membutuhkan minyak angin aromatherapy yang praktis dan berkhasiat. “Bentuknya yang sangat praktis dengan aroma relaxasi sangat cocok untuk masyarakat Aceh. Kami optimis Plossa akan semakin populer di Aceh nantinya,” jelas dia.

Sebelumnya, Public Relations Head Enesis Group, Elkana Lewerissa mengatakan, Plossa sangat cocok bagi masyarakat yang sering mengalami mabuk di jalan, pegal-pegal, masuk angin, kembung, atau sakit kepala, yang membuat perjalanan jadi tidak nyaman. “Membawa Plossa saat perjalanan mudik sangat membantu ketika mengalami kendala-kendala seperti itu,” ujarnya.

Menurut Elkana, Plossa merupakan inovasi untuk melestarikan warisan budaya nenek moyang, sehingga kita dapat melakukan pijat dan kerokan dengan alat yang praktis, modern, higienis, serta efisien. “Produk ini mengandung minyak kayu putih, menthol, dan peppermint yang dapat membantu meredakan pegal-pegal, sakit kepala, gejala masuk angin, kembung, dan mual,” pungkasnya.(fit)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved