Breaking News:

Nahrawi Noerdin Ramaikan Bursa Pencalonan Ketua Kadin Aceh

Toke Awi mengaku datang bersama anggota timnya ke sekretariat panitia Muprov VI Kadin Aceh, di Gampong Ateuk, Banda Aceh

Penulis: Misran Asri | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Pengusaha Aceh, H Nahrawi Noerdin 

Nahrawi Noerdin Ramaikan Bursa Pencalonan Ketua Kadin Aceh

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Pengusaha Aceh, H Nahrawi Noerdin, ikut ambil bagian dalam bursa bakal calon Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Aceh yang telah dimulai pendaftarannya.

Pengusaha muda asli putra Banda Aceh itu, saat ini juga masih memegang tampuk pimpinan sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI) Aceh.

Pada saat mengantar berkas pendaftaran ke kantor sekretariat panitia Musprov VI Kadin Aceh, di Gampong Ateuk, Banda Aceh, Selasa (11/6/2019), Direktur PT Pasha Jaya ini juga ikut didampingi oleh anggota timnya.

Baca: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Yordania, Nonton Pukul 19.30 WIB di SINI

Nahrawi Noerdin yang akrab disapa Toke Awi itu saat ini juga masih menjabat sebagai Bendahara Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (DPC Hiswana Migas) Aceh.

“Saya mendapat support dari teman-teman serta pengusaha dari kabupaten/kota untuk maju dalam bursa pencalonan sebagai Ketua Kadin Provinsi Aceh. Hari ini, dukungan dan dorongan rekan-rekan itu saya realisasikan untuk sebuah niat saya untuk ikut berkontribusi dalam Kadin Aceh,” ungkap Awi yang dihubungi Serambinews.com.

Pada saat mendaftar, Toke Awi mengaku datang bersama anggota timnya ke sekretariat panitia Muprov VI Kadin Aceh, di Gampong Ateuk, Banda Aceh.

Berkas pendaftaran dirinya itu diterima langsung oleh Ketua Steering Committee (SC) Musprov Kadin Aceh, Muhammad Mada beserta pengurus Kadin Aceh lainnya.

Ia menerangkan Kadin memiliki andil serta peran besar untuk memajukan Aceh dan membangun dunia usaha lebih berkembang dan memberi dampak bagi kemajuan daerah. 

Baca: Menjelang Sidang MK, Menkopolhukam Wiranto Akan Cegah Massa yang Akan ke Jakarta

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved