Makmur Budiman Daftar Calon Ketua Kadin Aceh

Pengusaha Aceh, H Makmur Budiman, Selasa (11/6/2019) mendaftar sebagai bakal calon Ketua Kadin Aceh.

Makmur Budiman Daftar Calon Ketua Kadin Aceh
For Serambinews.com
H Makmur Budiman yang didampingi oleh Ketua Kadin Aceh Besar, Iskandar Ali dan Ketua kadin Banda Aceh, Muntasir Hamid mendaftar sebagai bakal calon ketua Kadin Aceh di sekretariat Panitia Muprov VI Kadin Aceh, Gampong Ateuk, Banda Aceh, Selasa (11/6/2019). 

Laporan Muhammad Nasir | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Pengusaha Aceh, H Makmur Budiman, Selasa (11/6/2019) mendaftar sebagai bakal calon Ketua Kadin Aceh di sekretariat Panitia Muprov VI Kadin Aceh, Gampong Ateuk, Banda Aceh.

Saat datang mendaftar, Makmur Budiman ikut didampingi Ketua Kadin Aceh Besar, Iskandar Ali dan Ketua Kadin Banda Aceh, Muntasir Hamid.

Makmur Budiman yang akrab disapa Toke Makmur merupakan Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Aceh Besar yang juga tercatat sebagai Pengurus Nasional HKTI dan Ketua ISEI Banda Aceh.

Pemilik PT Tenaga Inti tersebut sudah berkiprah lama dalam dunia usaha baik perusahaan jasa konstruksi serta perkebunan sawit.

Pengusaha yang namanya sudah tak asing lagi di Aceh, Medan hingga Jakarta ini mengaku dapat dorongan dari teman-teman pengusaha untuk maju sebagai ketua Kadin Provinsi.

"Hari ini saya didorong oleh teman-teman kadin kabupaten/Kota untuk ikut bursa calon ketua Kadin Aceh," ungkap Toke Makmur.

Dia menambahkan, bahwa dalam membangun dunia usaha, Kadin harus berperan sebagai fasilitator yang dapat mensinergikan pemerintah, akademisi, praktisi dengan swasta dan UMKM dalam rangka mendorong dan memajukan sektor bisnis.

Makmur merupakan kandidat kedua yang mendaftar sebagai calon Ketua Kadin Aceh.

Sebelumnya, mantan Ketua Kadin Aceh Barat, Ir Said Isa juga mencalonkan diri pada hari Jum'at (7/6/2019) lalu di Balee Saudagar Aceh.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nasir
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved