RS Meuraxa FC Bungkam Satpol PP FC

S Meuraxa FC tampil memuaskan pada turnamen sepakbola SKPK dijajaran Pemko Banda Aceh setelah berhasil mengalahkan Satpol PP FC. Pada laga yang ...

RS Meuraxa FC Bungkam Satpol PP FC
For Serambinews.com
Tim Sepakbola RS Meuraxa, Banda Aceh 

RS Meuraxa FC Bungkam Satpol PP FC Dengan Skor 3-1

Laporan Jalimin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - RS Meuraxa FC tampil memuaskan pada turnamen sepakbola SKPK di jajaran Pemko Banda Aceh setelah berhasil mengalahkan Satpol PP FC. Dalam laga yang berlangsung di Lapangan Jasdam IM, Neusu, Rabu (12/6/2019) petang, RS Meuraxa membungkam Satpol PP, 3-1. Turnamen ini digelar dalam rangka memperingati HUT Kota Banda Aceh ke-814.

Pantauan di lapangan, skuad RS Meuraxa FC sempat kebobolan pada babak pertama, lewat gol yang diciptakan pemain Satpol PP FC pada di menit 15, namun berselang 10 menit, anak asuhan Yunarso ini berhasil menyamakan angka lewat tendangan akurat Rizki di menit 25.  Kedudukan 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Baca: Tujuh Pelanggaran Pemilu Dihentikan, Berikut Penjelasan Panwaslih Pidie

Baca: Tiga Pengusaha Bersaing Sebagai Ketua Kadin Aceh, Ini Ketiga Calon Kandidat

Baca: BWF World Rankings Juni 2019 - Jonatan Christie Salip Anthony Ginting, Marcus/Kevin belum Tergeser

Di babak kedua, RS Meuraxa FC bermain lebih tenang, dengan operan bola yang baik dan hampir 70 persen menguasai lapangan.  Pada menit ke-50,  punggawa RS Meuraxa FC berhasil membalikkan keadaan lewat gol indah Rizki hingga mengantar kemenangan RS Meuraxa, 2-1.

Berselang beberapa menit, tim besutanYunarso yang lebih akrab disapa Lelek ini berhasil meninggalkan jauh Satpol PP lewat Gol manis Aulia di menit 60. Hingga pertandingan berakhir, RS Meuraxa FC berhasil menjuarai setelah unggul 3-1 atas Satpol PP FC. 

RS Meuraxa FC pun melaju ke babak kedua, sambil menunggu pemenang antara Pemko FC versus PDAM FC yang akan berlaga, Kamis (13/6/2019) pukul 15.00 WIB.(*)

Penulis: Jalimin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved