INFO ACEH TIMUR

Bupati Aceh Timur Rocky Berharap Senator Aceh Haji Uma Membangun Relasi Seluas-luasnya di Pusat

Dalam kesempatan itu, Bupati Aceh Timur, juga mengapresiasi atas kinerja Haji Uma yang selama mejadi perwakilan masyarakat Aceh di senayan.

Bupati Aceh Timur Rocky Berharap Senator Aceh Haji Uma Membangun Relasi Seluas-luasnya di Pusat
HUMAS DAN PROTOKOL ACEH TIMUR
Anggota DPD RI, H Sudirman bersilaturrahmi dengan Bupati Aceh Timur H Hasballah bin HM Thaib SH, di ruang kerja kantor Bupati Aceh Timur di Idi, Rabu (12/6/2019). 

Bupati Aceh Timur Rocky Berharap Senator Aceh Haji Uma Membangun Relasi Seluas-luasnya di Pusat

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Bupati Aceh Timur, H Hasballah Bin HM Thaib SH, Rabu (12/6/2019) menerima kunjungan anggota DPD RI, H Sudirman atau Haji Uma, di kantornya di Idi Rayeuk.

Dalam silaturahmi itu, Bupati Rocky dan Haji Uma berdiskusi tentang pembangunan dan kemajuan Aceh Timur ke depan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Aceh Timur, juga mengapresiasi atas kinerja Haji Uma yang selama mejadi perwakilan masyarakat Aceh di senayan.

“Kita mengapresiasi kinerja Haji Uma selama ini. Selaku kepala daerah kita terus mendukung dan bekerjasama dalam mewujudkan program-program yang pro rakyat,” kata Bupati Rocky.

Baca: Warga Aceh Timur Bertarung dengan Buaya, Begini Caranya Menyelamatkan Diri

Baca: Sesosok Mayat Pemuda Hebohkan Warga Ranto Peureulak Aceh Timur

Baca: Terkait Bau Busuk di Indra Makmu, Haji Uma akan Surati PT Medco Minta Hasil Observasi Kadar Udara

Bupati Rocky mengharapkan kepada Senator ini untuk terus membangun relasi seluasnya-luasnya di tingkat pusat.

Hal itu dinilai penting untuk memudahkan pembangunan di tingkat daerah sehingga pembangunan Aceh khususnya ke depan bisa tumbuh berkembang serta mandiri.

Sementara itu, Haji Uma yang posisinya di Komite II DPD RI membidangi pertanian, perkebunan, dan sumber daya energi dan mineral dan pertambangan, mengaku terus menyerap berbagai aspirasi serta akan melakukan pengawalan terhadap pembangunan yang berjalan di tingkat di daerah.

“Kegiatan kita ini sebenarnya lebih kepada silaturrahmi pun demikian diskusi ini kita manfaat sebagai bahan masukan untuk kepentingan dan kemajuan daerah ke depannya,” ujar Haji Uma seraya mengapresiasi pembangunan Aceh Timur selama dipimpin oleh Bupati Rocky.

Baca: Warga Aceh Timur Tertipu Undian Online Berhadiah, Rp 17 Juta Raib

Baca: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun, Seorang Ulama Kharismatik Aceh Timur Meninggal Dunia  

Baca: Bupati Rocky Dinobatkan Sebagai Ayah Santri’ Aceh Timur

Untuk Aceh Timur, Haji Uma mengaku ada beberapa poin yang didiskusikan yang diantaranya persoalan isu bau busuk PT Medco belakangan ini. Sehingga Persoalan ini menjadi pusat perhatian tersendiri bagi haji Uma.

“Ke depan kita akan terus melakukan pengawalan terhadap PT Medco karena belakangan sempat ada masukan  dan keluhan masyarakat di sana. Jika pun ini masih terjadi masalah tentunya kami akan segera melakukan koordinasi dengan kementerian terkait yang harapannya keberadaan perusahaan tersebut bisa membawa kemakmuran untuk masyarakat Aceh Timur,” pungkas Komedian Aceh itu.(*)

Penulis: Seni Hendri
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved