Ini Juara Lomba Baca Kitab Kuning dalam Musabaqah Santri Tanah Luas  

“Kami harapkan kepada semua keuchik agar ke depan dapat mengalokasikan sumbangan gampong untuk kegiatan ISATA...,"

Ini Juara Lomba Baca Kitab Kuning dalam Musabaqah Santri Tanah Luas  
Serambi
Dewan juri mengumumkan para juara Musabaqah Cabang Lomba Baca Kitab Kuning di Masjid Baitul Aman Matang Mane, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara, Rabu (12/6/2019). Kegiatan ini diadakan Ikatan Santri Tanah Luas (ISATA), Aceh Utara. 

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – Dewan juri mengumumkan para juara musabaqah cabang lomba baca kitab kuning di Masjid Baitul Aman Matang Mane, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara, Rabu (12/6/2019) malam. Kegiatan antar santri Se-Kecamatan Tanah Luas itu diadakan Ikatan Santri Tanah Luas (ISATA), Aceh Utara. 

Baca: Soal Kemungkinan Jabatan Maruf Amin di BUMN akan Dibahas di MK, Begini Tanggapan Mahfud MD

Mereka peraih juara itu adalah Ainul Mardhiah (juara I dengan nilai 68,6) santri Desa Meunasah Tutong, Khairul Fuadi (juara II dengan nilai 67,6) santri dari Desa Serbajaman Tunong, Ulfa Fazilah (juara III dengan nilai 67,3) santri dari Desa Pante Beureughang.

Baca: Mualem: Aceh Pro-NKRI

Sedangkan juara harapan satu diraih M Riski dengan nilai 66,3, santri Desa Blang Bidok, juara harapan dua Rauzhadul Muna dengan nilai 64, santri Desa Jeumpa, dan juara tiga Nurul Fita dengan nilai 63,3 santri dari Desa Ampeh.

Baca: KPK Panggil Farid Wajdi Jadi Saksi Kasus Romi

“Kami harapkan kepada semua keuchik agar ke depan dapat mengalokasikan sumbangan gampong untuk kegiatan ISATA, sehingga kegiatan keagmaan dapat ditingkatkan. Karena Kehadiran ISATA telah memberikan kontribusi besar bagi perkembangan generasi muda Tanah Luas,” ujar Camat Tanah Luas, Usman SSos, saat menyampaikan sambutan.(*)

Penulis: Jafaruddin
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved