M Yusuf Ditemukan Meninggal dalam Kebun Sawit di Pante Bidari

M Yusuf (49) seorang petani ditemukan meninggal dunia di kebun sawit milik Jafar di Dusun Putroe Ijo, Gampong Alue Ie Mirah, Kecamatan Pante Bidari,

M Yusuf Ditemukan Meninggal dalam Kebun Sawit di Pante Bidari
For Serambinews.com
TNI/Polri, petugas medis, dan warga mengevakuasi jenazah M Yusuf (49) yang ditemukan meninggal dunia, di Dusun Putroe Ijo, Gampong Alue Ie Mirah, Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur, Kamis (13/6/2019) pukul 09.00 WIB. 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI – M Yusuf (49) seorang petani ditemukan meninggal dunia di kebun sawit milik Jafar di Dusun Putroe Ijo, Gampong Alue Ie Mirah, Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur, Kamis (13/6/2019) pukul 09.00 WIB.

Jenazah M Yusuf dengan posisi tengkurap di atas tumpukan kayu itu pertama kali ditemukan oleh tiga orang saksi yang Kamis pagi yang juga hendak pergi ke kebun.

Ketiganya, yakni, Ainul Mardiah, Marlina, dan Juariah.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, melalaui Kapolsek Pante Bidari, Ipda Iskandar Wijaya, mengatakan, jenazah M Yusuf pertama kali ditemukan tiga saksi yang hendak pergi ke kebun Kamis pagi.

Saat melintas, ketigas saksi melihat seseorang dengan posisi telungkup di atas tumpukan kayu, kemudian para saksi membangunkan korban. Tapi, korban tidak merespon karena telah telah meninggal dunia.

Kemudian, ketiga saksi melaporkan temuan tersebut kepada Keuhcik Gampon Alue Ie Mirah, Jamal, kemudian Jamal bersama sejumlah warga menuju ke TKP untuk melihat mayat laki-laki tersebut.

Baca: Selain Terdapat Luka, Begini Kondisi Mayat Fajri Saat Ditemukan di Kebun Sawit di Aceh Timur

Baca: Sesosok Mayat Pemuda Hebohkan Warga Ranto Peureulak Aceh Timur

Baca: Mayat di Pinggir Jalan Singkil-Subulussalam Diduga Sopir Mobil Rental yang Hilang Tiga Hari Lalu

Selanjutnya, Jamal melaporkan kejadian itu ke Petugas Polsek, dan Koramil Pante Bidari.

Selanjunnya, petugas Polsek, dan Koramil Pante Bidari, terjun ke TKP, untuk melakukan pemeriksaan terhadap mayat laki-laki tersebut.

“Hasilnya pada jenazah korban tidak ada ditemukan luka, dan bekas benda tumpul. Sehingga pihak keluarga tidak bersedia dilakukan visum, kemudian jenazah korban lansung dikebumikan di pemakaman gampong setempat,” jelas Kapolsek, seraya menyebutkan, keluarga menduga korban meninggal dunia, karena kelelahan.

Sebelumnya, M Yusuf, pergi ke kebun milik Jafar untuk memanen buah sawit sehari sebelumnya, Rabu.

Tapi, hingga Rabu sore, dan malam, M Yusuf tak pulang ke rumah. Kemudian, Kamis pagi ditemukan warga telah meninggal dunia. (*)

Penulis: Seni Hendri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved