INFO ACEH TIMUR

Wabup Minta Dokter Tingkatkan Kualitas Pelayanan di Aceh Timur

Puluhan dokter spesialis dan dokter umum yang bertugas di RSUD, dan Puskesmas di Aceh Timur, bersilaturahmi di kediaman Wabup Aceh Timur,

Wabup Minta Dokter Tingkatkan Kualitas Pelayanan di Aceh Timur
For Serambinews.com
Puluhan dokter spesialis dan dokter umum yang bertugas di RSUD, dan Puskesmas di Aceh Timur, bersilaturahmi di kediaman Wabup Aceh Timur, Syahrul Bin Syama’un, di Pendopo Peureulak, Kamis (13/6/2019). 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Puluhan dokter spesialis dan dokter umum yang bertugas di RSUD, dan Puskesmas di Aceh Timur, bersilaturahmi di kediaman Wabup Aceh Timur, Syahrul Bin Syama’un, di Pendopo Peureulak, Kamis (13/6/2019).

Puluhan dokter itu, dimpin oleh Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Aceh Timur, Dr Junaidi, didampingi oleh Direktur RSUD dr Zubir Mahmud, Dr Edi Gunawan, Direktur RSUD Peureulak, Dr Sasilia Daniel, Sekretaris Dinkes Aceh Timur, Dr Zulfikry, dan sejumlah dokter spesialis, dan dokter umum lainnya.

Wabup Aceh Timur, Syahrul Bin Syama’un, dalam kesempatan itu, meminta kepada para dokter agar meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan bagi masyarakat Aceh Timur, di setiap rumah sakit, maupun puskesmas.

“Layani masyarakat sebaik-baiknya, dan semampunya, sehingga masyarakat merasakan kenyamanan saat berobat baik di Puskesmas maupun di rumah sakit,” pinta Wakil Bupati dari mantan kombatan GAM ini.

Baca: Bupati Rocky Sidak Kantor Camat Idi Rayeuk

Baca: Wabup Aceh Timur Minta Parpol dan Simpatisan Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu

Baca: Wabup Aceh Timur Lantik 174 Pejabat

Menurut Wabup, untuk meningkatkan mutu dan kualitas kesehatan di Aceh Timur, perlu adanya peningkatan pelayanan, baik sarana maupun obat-obatan demi terwujudnya system pelayanan yang baik dan maksimal. Karena itu, katanya, Pemkab Aceh Timur, akan terus berupaya meningkatkan seluruh kebutahan yang diperlukan

Sementara itu, Dr Junaidi, mewakili para doker lainnya, di hadapan Wabup, mengatakan bahwa para dokter yang bertugas di Aceh Timur, bertekad terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi setiap pasien.

Di samping itu, Dr Junaidi, mengharapkan, Pemkab Aceh Timur, juga memberikan perhatian kesejahteraan selayaknya bagi para dokter yang bertugas di Aceh Timur.

“Kami akan terus berupaya meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan kesehatan di Aceh Timur. Namun demikian kami juga memohon agar Pemkab Aceh Timur juga lebih memperhatikan kesejahteraan para dokter yang bertugas di Aceh Timur,” pinta Dr Junaidi. (*)

Penulis: Seni Hendri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved