Bantah Digadaikan Suami Rp 250 Juta, Sang Istri Mengaku Sudah Menikah dengan Pria Pemberi Utang

Kasus suami gadaikan istri Rp 250 juta di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur mulai terkuak ceritanya.

Bantah Digadaikan Suami Rp 250 Juta, Sang Istri Mengaku Sudah Menikah dengan Pria Pemberi Utang
Facebook
Hori (43) gadaikan istrinya Lasmi 

SERAMBINEWS.COM, LUMAJANG - Kasus suami gadaikan istri Rp 250 juta di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur mulai terkuak ceritanya.

Tapi, polisi bakal bekerja keras untuk mengurai masalah suami gadaikan istri hingga benar-benar terang benderang.

Sebab, masalah tersebut ternyata malah semakin rumit, setelah sang istri mengaku telah menikah dengan laki-laki penerima gadai.

Kisah tersebut terkuak, setelah Polres Lumajang meminta keterangan terhadap dua orang terlibat dalam kasus suami gadaikan istri yang berbuntut pada kasus pembunuhan yang dilakukan Hori (34), warga Desa Jenggrong, Kecamatan Ranuyoso, Kabupaten Lumajang.

Mereka adalah Hartono (38) dan Lasmi (34). Lasmi adalah isrti Hori.

Sedangkan Hartono disebut sebagai lelaki tempat Hori menggadaikan istrinya.

Namun, dari jawaban yang disampaikan Hartono dan Lasmi kepada polisi, Jumat (14/6/2019), muncul jawaban dan fakta yang berbeda.

Dari perbincangan yang dilakukan oleh Kapolres Lumajang AKBP M Arsal Sahban itu terkuak sejumlah cerita dari Hartono dan Lasmi.

Hartono, warga Desa Sombo Kecamatan Gucialit, Lumajang merupakan orang yang meminjami uang Hori sampai Rp 250 juta. Sedangkan Lasmi disebut sebagai istri Hori.

"Kami lakukan interogasi kepada keduanya untuk mengetahui persoalan dalam perkara tersebut," ujar Arsal kepada Surya (Grup Tribunmadura.com).

Kapolres Lumajang AKBP M Arsal Sahban ketika meminta keterangan dari Hartono (38) dan Lasmi (34) dalam kasus dugaan suami gadaikan istri, Jumat (14/6/2019).
Kapolres Lumajang AKBP M Arsal Sahban ketika meminta keterangan dari Hartono (38) dan Lasmi (34) dalam kasus dugaan suami gadaikan istri, Jumat (14/6/2019). (TRIBUNMADURA/IST)
Halaman
1234
Editor: faisal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved