MotoGP Catalunya 2019

Gagal Finish di MotoGP Italia, Valentino Rossi Pesimis Bisa Raih Podium MotoGP Catalunya 2019

Valentino Rossi pesimis bisa meraih podium MotoGP Catalunya 2019, meski ia merupakan pembalap yang paling banyak meraih kemenangan di sirkuit ini.

Gagal Finish di MotoGP Italia, Valentino Rossi Pesimis Bisa Raih Podium MotoGP Catalunya 2019
Twitter.com/YamahaMotoGP
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, saat tampil dalam sesi tes pramusim MotoGP 2019 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar. 

Gagal Finish di MotoGP Italia, Valentino Rossi Pesimis Bisa Raih Podium MotoGP Catalunya 2019

SERAMBINEWS.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP, Valentino Rossi, pesimis bisa meraih podium MotoGP Catalunya 2019, meski ia tercatat sebagai pembalap yang paling banyak meraih kemenangan di sirkuit ini.

Seri ketujuh MotoGP 2019 ini akan digelar di Sirkuit de Barcelona, Catalunya, Spanyol mulai Jumat hingga Minggu (14-17) Juni 2019.

Valentino Rossi tampaknya belum juga menemukan konsistensi terkait performanya pada musim ini.

Belum menemukan set up yang pas untuk motor M1 menjadi faktor yang paling memengaruhi penampilan inkonsisten rider berjulukan The Doctor pada MotoGP 2019.

Bahkan pada balapan terakhir di Sirkuit Mugello, Italia, Valentino Rossi terlihat kepayahan saat mengendarai motornya sendiri.

Valentino Rossi kesulitan menunggangi motornya dan tampil buruk pada sesi kualifikasi sehingga dia harus start dari posisi ke-18.

Kesialan Rossi tidak berhenti di situ saja, pada sesi balapan MotoGP Italia 2019, Rossi gagal membawa pulang poin lantaran dia dinyatakan gagal finis usai jatuh dari motornya.

Baca: Hasil MotoGP Italia 2019 - Danilo Petrucci Menang dan Kalahkan Marc Marquez, Valentino Rossi Jatuh

Kondisi serba sulit ini ditengarai membuat pembalap yang identik dengan nomor 46 itu sedikit merasa frustrasi dengan kinerjanya sendiri.

Valentino Rossi bahkan merasa pesimis dirinya bisa tampil apik dan meraih hasil maksimal pada seri MotoGP Catalunya 2019.

Baca: Jadwal MotoGP Spanyol 2019, Peluang Marc Marquez Juara di Rumah Sendiri Pekan Depan

Halaman
12
Editor: Safriadi Syahbuddin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved