Rektor Unimal Kembali Lantik 22 Pejabat

Rektor Universitas Malikussaleh (Unimal), Dr Herman Fithra, Jumat (14/6), kembali melantik 22 pejabat baru

Rektor Unimal Kembali Lantik 22 Pejabat
IST
REKTOR Universitas Malikussaleh, Dr Herman Fithra MT meneken berita acara usai melantik 22 pejabat di Aula Meurah Silu Kampus Lancang Garam, Lhokseumawe, Jumat (14/6). 

LHOKSEUMAWE - Rektor Universitas Malikussaleh (Unimal), Dr Herman Fithra, Jumat (14/6), kembali melantik 22 pejabat baru di lingkungan kampus setempat. Kegiatan itu berlangsung di Aula Meurah Silu, Gedung Pascasarjana, Lancang Garam, Lhokseumawe. Pelantikan terakhir yang dilakukan Rektor Unimal terhadap 22 pejabat lainnya pada 28 Mei 2019.

Di Fakultas Teknik, pejabat yang dilantik masing-masing Dr Rinaldi Mirsa sebagai Pembantu Dekan Bidang Akademik, Reza Putra ST MEng menjadi Pembantu Dekan Bidang Administrasi Umum dan Keuangan, dan Muhammad ST MEng dilantik sebagai Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan.

Di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Anwar Puteh SE ME dilantik sebagai Pembantu Dekan Bidang Akademik, Yulius Dharma SAg MSi sebagai Pembantu Dekan Bidang Administrasi Umum dan Keuangan, dan Hijri Juliansyah SP MEc dilantik sebagai Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan. Selanjutnya, Dr Murhaban SE MSiAK dilantik sebagai Ketua Program Studi Akutansi, Dr Murtala SE MSi dilantik menjadi Ketua Program Studi Ekonomi Pembangunan, Dr Mohd Haikal SE MM sebagai Ketua Program Studi Manajemen.

Pejabat lain yang dilantik adalah Dr Ir Azhari MSc sebagai Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, Ir Syamsul Bahri MSi dilantik menjadi Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perpustakaan, dan Dr Dahlan Abdullah ST MKom dipercayakan sebagai Kepala UPT Pengembangan Kelembagaan.

Kemudian Anismar SAg MSi dilantik menjadi ketua pusat studi pengabdian masyarakat pada lembaga penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, Yusrizal SH MH dilantik jadi ketua pusat studi Ekonomi, Hukum dan Sosial politik pada pada lembaga penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat. Asri ST MT dilantik sebagai Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan, Zulfikar ST MT mejadi Kepala Bagian Keuangan dan Kepegawaian, Jamaluddin SE MSi menjadi Kepala Bagian Umum, Yusrawati SE MSM dilantik sebagi Kepala bagian Tata Usaha di Fakultas Hukum.

Selanjutnya Chairul Irfan SE dilantik sebagai Kepala Subbagian Administrasi Umum dan Keuangan di Fakultas Pertanian, Rosmanita SH dilantik sebagai Kepala Subbagian Akademik dan Kemahasiswaan pada Fakultas Hukum, Jamaluddin SH sebagai Kepala Tata Usaha pada bagian Umum, dan Muhammad Musa Selamat SSos dilantik menjadi Subbagian Perlengkapan dan Rumah tangga. Dalam sambutannya, Rektor antara lain mengingatkan semua pejabat untuk bekerja lebih maksimal.(jaf)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved