Manfaatkan Internet Gratis, Anak-anak Serbu Kantor Kominfotik

Kantor Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Kominfotik) Kabupaten Nagan Raya setiap hari diramaikan

Manfaatkan Internet Gratis, Anak-anak Serbu Kantor Kominfotik
SERAMBI/SA'DUL BAHRI
Para anak-anak menduduki tangga dan lantai Kantor Kominfotik Nagan Raya saat memanfaatkan fasilitas internet gratis di kawasan Komplek Perkantoran Suka Makmue 

SUKA MAKMUE - Kantor Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Kominfotik) Kabupaten Nagan Raya setiap hari diramaikan oleh anak-anak dan remaja yang tinggal sekitar kantor tersebut. Keramaian itu bukan hanya terjadi pada siang hari, tapi pada malam hari pun banyak anak-anak di dalam kantor.

“Sejak adanya internet gratis di kantor kita ini, kehadiran anak-anak belum bisa dibendung, terus ramai siang dan malam. Mereka memanfaatkan fasilitas internet gratis yang ada,” kata Drs Said Amri, Kadis Komunikasi, Informatika dan Statistik Nagan Raya kepada Serambi, Jumat (14/6).

Para anak-anak di sekitar Perkantoran Suka Makmue, khususnya dari kawasan Desa Lueng Baro dan sekitarnya itu mengakses internet melalui handphone masing-masing. Pihak dinas berharap, agar fasilitas internet gratis itu

dapat dimanfaatkan secara positif dengan tidak mengakses hal yang buruk seperti pornografi, sehingga tidak mengarah terjadi hal-hal yang tak diinginkan.(c45)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved