Organisasi MOH.id Labuhanhaji Raya Gelar Bakti Sosial

Organisasi MOH.Id menggelar kegiatan bakti sosial dengan cara memungut sampah di lokasi wisata Pantai Pasir Putih,Aceh Selatan.

Organisasi MOH.id Labuhanhaji Raya Gelar Bakti Sosial
Foto Kiriman Warga
Anggota organisasi MOH.Id memungut sampah yang berserakan di lokasi wisata Pantai Pasir Putih, Gampong Padang Bakau, Kecamatan Labuhanhaji, Minggu (16/6/2019). 

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Organisasi MOH.Id menggelar kegiatan bakti sosial dengan cara memungut sampah yang berserakan di lokasi wisata Pantai Pasir Putih, Gampong Padang Bakau, Kecamatan Labuhanhaji.

Kegiatan yang berlangsung Sabtu-Minggu (15-16/6/2019) ini juga dilaksanakan di tempat-tempat wisata lainnya di kawasan Labuhanhaji.

Ketua Organisasi MOH.id Labuhanhaji Raya, Reza Utama, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengajak pemuda/pemudi agar peduli akan kebersihan lingkungan.

"Organisasi ini beranggotakan 80 pemuda pemudi Pantai Pasir Putih (P3) hebat, Gampong Padang Bakau Labuhanhaji," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana MOH.id Labuhanhaji Raya, Rahmatul Khairi berharap peserta mengutip sampah dengan penuh keikhlasan, mengingat ini merupakan bagian dari bakti sebagai anggota moh.id untuk Labuhanhaji Raya.(*)

Baca: Boat Pembawa Pengunjung ke Pulau Dua Tenggelam, Seluruh Penumpang Selamat

Baca: Napi Rutan Lhoksukon Kabur, Ini Jumlah Napi yang Sudah Ditangkap

Baca: Ada Sekitar 2.000 Partikel Plastik Ditelan Manusia Setiap Harinya!

Penulis: Taufik Zass
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved