Pemkab Aceh Selatan Serahkan Bantuan untuk Rakyat Palestina Rp 528.596.000 

Wabup berharap donasi dari uluran tangan PNS dan masyarakat Kabupaten Aceh Selatan itu dapat membantu meringankan beban rakyat Palestina...

Pemkab Aceh Selatan Serahkan Bantuan untuk Rakyat Palestina Rp 528.596.000 
Serambi
Wakil Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran didampingi Sekda, H Nasjuddin SH MM, menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk rakyat Palestina melalui Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Kabupaten Aceh Selatan di Aula Setdakab Aceh Selatan, Senin (17/6) sore. SERAMBI | TAUFIK ZASS 

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Wakil Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran didampingi Sekda, H Nasjuddin SH MM, menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk rakyat Palestina melalui Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Kabupaten Aceh Selatan di Aula Setdakab setempat, Senin (17/6) sore.

Baca: Warga Kutacane Dikeroyok dan Dibacok di Depan Masjid Agung

Bantuan Rp 528.596.000 itu diterima Ketua KNRP Aceh Selatan, Azmi didampingi Pembina, Ustaz Muhammad Yunus, Mubaliq KNRP, Ustaz Fajri Ismail dan Bendahara KNRP, Muhiburrahman.

Turut hadir saat acara ini, Kabag Kesra Sekdakab Aceh Selatan, Syamsul Bahri SH, Kabag Umum Setdakab Aceh Selatan, Junaida SE MM, Kabag Humas dan Protokol, Drs Ramli Tanjung dan Kabag Pengadaan Barang dan Jasa, Helmi Bakti ST.

Wakil Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran menjelaskan, donasi berupa uang tunai Rp 528.596.000 berasal dari sumbangan seluruh PNS di jajaran Pemkab Aceh Selatan. Selain itu juga ada bantuan dari Perbankan dan instansi lainya di Aceh Selatan.

Baca: Tabrakan di Aceh Timur Libatkan Xenia, Bus Sempati Star dan Atlas, Avanza Lolos dari Maut

"Donasi yang telah dikumpulkan ini akan dikirim langsung ke Palestina dan diharapkan akan dapat membantu meringankan beban saudara kita muslim yang saat ini masih terus berjuang di jalan Allah," kata Ketua KNRP Aceh Selatan, Azmi.

Sementara itu Wakil Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran mengucapkan terimakasih kepada KNRP yang telah berupaya mengumpulkan dan menyalurkan donasi tersebut kepada rakyat Palestina.

Wabup berharap donasi yang dikumpulkan dari uluran tangan PNS dan masyarakat Kabupaten Aceh Selatan itu dapat membantu meringankan beban rakyat Palestina yang saat ini sedang dalam kondisi berjuang membela agama Allah.

Baca: Panen Sedang Melimpah, Harga Tandan Buah Segar Sawit Anjlok, Petani Menjerit

"Kami berharap sumbangan ini dapat memberikan manfaat bagi rakyat Palestina,” kata Sekda H Nasjuddin SH MM.

Pada kesempatan itu, Sekda Aceh Selatan juga menyampaikan terimakasih kepada segenap PNS di jajarannya dan komponen masyarakat lainnya yang telah memberikan sumbangan untuk meringankan beban hidup dan penderitaan rakyat Palestina. (*)

Penulis: Taufik Zass
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved