Peringatan Puncak HUT Aceh Jaya Dilaksanakan Juli Mendatang

Menurutnya, peringatan HUT Aceh Jaya digelar pada Juli mendatang karena hari peringatan HUT Aceh Jaya pada 10 April 2019 berdekatan dengan masuknya bu

Peringatan Puncak HUT Aceh Jaya  Dilaksanakan Juli Mendatang
SERAMBINEWS.COM/RISKI BINTANG
Bupati Aceh Jaya, T Irfan TB 

Laporan Riski Bintang | Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG - Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya akan mengelar puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Aceh Jaya pada Juli mendatang di Taman Memorial Tsunami.

Hal tersebut disampaikan Bupati Aceh Jaya T Irfan TB kepada Serambinews.com saat ditemui diruang kerjanya, Minggu (16/6/2019).

Menurutnya, peringatan HUT Aceh Jaya digelar pada Juli mendatang karena hari peringatan HUT Aceh Jaya pada 10 April 2019 berdekatan dengan masuknya bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah.

“Untuk puncaknya akan kita laksanakan bulan depan (Juli-red) yang insya Allah akan kita laksanakan di kawasan Taman Memorial Tsunami,” jelas T Irfan TB.

Baca: MAN 1 Aceh Besar Gelar Ujian Akhir Tahun Berbasis Komputer, Siswa Bebas Memilih Perangkat

Baca: Dewan Minta Pemkab Prioritaskan Ganti Rugi

Baca: BREAKING NEWS - Tabrakan Sempati Star Vs Avanza, 5 Penumpang Meninggal, Satu Bayi Ada di Dalamnya

Ia menambahkan pelaksanaan puncak HUT Aceh Jaya kali ini juga akan dilaksanakan sama dengan seperti yang dilaksanakan pada tahun lalu dimana akan ada beberapa rangkaian acara dan juga pergelaran pameran pembangunan.

“Untuk agenda kegiatannya sama seperti tahun lalu, ada pameran dan sebagainya, untuk jenis kegiatannya nanti akan dibahas oleh pihak panitia,” tandasnya.(*)

Penulis: Riski Bintang
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved