Info Aceh Timur

Bupati Aceh Timur Apresiasi Guru dan Siswa Berprestasi

Pemkab Aceh Timur, memberikan apresiasi kepada guru dan siswa yang telah berhasil meraih prestasi.

Bupati Aceh Timur Apresiasi Guru dan Siswa Berprestasi
Dok: Humas Pemkab Aceh Timur
Bupati Aceh Timur, H Hasballah bin HM Thaib SH, berfoto bersama guru dan siswa berprestasi di Aula Dekranasda Idi, Selasa (18/6/2019). 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur 

SERAMBINEWS.COM, IDI – Pemkab Aceh Timur, memberikan apresiasi kepada guru dan siswa yang telah berhasil meraih prestasi dari berbagai perlombaan yang diikuti di tingkat daerah, dan nasional beberapa waktu lalu.

Sebagai bentuk penghargaan terhadap guru, dan siswa berpretasi tersebut, Bupati Aceh Timur, H Hasballah Bin HM Thaib, Kadisdik Aceh Timur, Saiful Basri, dan jajaran, serta ikut Asisten II, Usman A Rachman, menggelar tatap muka dengan guru dan siswa berprestasi tersebut di Aula Dekranasda Aceh Timur, Selasa (18/6/2019).

“Ini adalah sebuah penghargaan yang telah membawa harum nama Aceh Timur. Prestasi yang telah diraih ini diharap terus dipertahankan sehingga bisa memacu semangat para guru dan siswa dalam berdedikasi,” kata Bupati Aceh Timur.

Plt Kadisdikbud Aceh Timur, Saiful Basri mengatakan, tenaga pendidik berprestasi yang lolos ke nasional yakni Yulia Octavianty (Juara II Pengawas Berprestasi SMP Tingkat Provinsi Aceh).

Kemudian, Hamidah Rokayana (Juara Kepala SMP Berprestasi Tingkat Provinsi Aceh). 

Lalu, Sri Irma Susanti (Juara I Guru Berdedikasi Daerah Terpencil Tingkat Provinsi Aceh).

Usman (Juara I Guru Olahraga Nasional Tingkat Provinsi Aceh), dan Anwar (Juara I Apresiasi Tutor Keaksaraan Tingkat Provinsi Aceh). Faisal (Juara I Apresiasi Tutor Kesetaraan Tingkat Provinsi Aceh). 

Selanjutnya, Mahya Nazira yang meraih Juara V Tingkat Provinsi Aceh akan mewakili Aceh mengikuti OSN Bidang Studi Matematika Tingkat Nasional di Yokyakarta, 30 Juni - 6 Juli 2019.(*)

Baca: Seorang Napi Rutan Lhoksukon Menyerahkan Diri, Ini Identitas dan Kasusnya

Baca: Pasutri yang Pertontonkan Hubungan Intim pada Bocah Ditangkap, Pingsan dan Menangis di Kantor Polisi

Baca: Jadi Tersangka Korupsi, Mantan Kadinkes Subulussalam Langsung Ditahan

Penulis: Seni Hendri
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved