Kebakaran Lahan di Bakongan Belum Berhasil di Padamkan

Tim sedang melakukan upaya pemadaman, sampai saat ini asap masih ada. Lokasi kebakaran sekitar 2-3 Km dari jalan nasional.

Kebakaran Lahan di Bakongan Belum Berhasil di Padamkan
FOR SERAMBINEWS.COM
Lahan yang terbakar di belakang SMP atau tepatnya di Desa Keude Bakongan, Aceh Selatan, Sabtu (15/6/2019) sekira pukul 15.34 WIB 

Laporan Taufik Zass I Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Hingga Selasa (18/6/2019), tim Pemadam Kebakaran dari BPBD Aceh Selatan terus melakukan upaya pemadaman kebakaran lahan sawit di Gampong Padang Brahan, Kecamatan Bakongan, Kabupaten Aceh Selatan.

"Tim sedang melakukan upaya pemadaman, sampai saat ini asap masih ada. Lokasi kebakaran sekitar 2-3 Km dari jalan nasional," kata Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Selatan, Cut Syazalisma S, STP saat dikonfirmasi Serambinews.com, Selasa (17/6/2019).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kebakaran kembali terjadi di Kecamatan Bakongan, Kabupaten Aceh Selatan, Senin (17/6).

Baca: Banyak Pesohor yang Terkena Kanker Otak, Kenali 6 Gejala Tumor Otak yang Berpotensi jadi Kanker

Baca: Forsippas Nilai Tingkat Kedisiplinan ASN Pemkab Aceh Selatan Mengkhawatirkan

Baca: FOTO - FOTO: Kemacetan Saat Jam Pulang Sekolah di Depan Pendopo Wali Kota Banda Aceh

Kebakaran kali ini terjadi di Gampong Padang Brahan dengan jarak tempuh dari jalan Nasional menuju ke lokasi kebakaran Hutan dan Lahan sekitar 2-3 Km dan hanya dapat dilalui dengan menggunakan sepeda motor.(*)

Penulis: Taufik Zass
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved