Malam Ini, Sabyan Gambus Hibur Warga Kota

Malam ini, Selasa (18/6), grup musik Sabyan Gambus akan menghibur warga Kota Banda Aceh lewat tembang-tembang religinya

Malam Ini, Sabyan Gambus Hibur Warga Kota
AMINULLAH USMAN,Wali Kota Banda Aceh

BANDA ACEH - Malam ini, Selasa (18/6), grup musik Sabyan Gambus akan menghibur warga Kota Banda Aceh lewat tembang-tembang religinya. Sabyan akan tampil di Lapangan Blangpadang untuk memeriahkan resepsi HUT ke-814 Kota Banda Aceh.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, seusai memimpin rapat evaluasi persiapan konser Sabyan, kemarin, di Balai Kota.

Nissa Sabyan dan kawan-kawan tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda, Senin malam. “Besok siang (siang ini, red) kita juga akan menggelar jamuan makan siang bersama anggota grup Sabyan di Pendopo,” kata Aminullah.

Wali Kota menjelaskan, sebelum grup Sabyan manggung malam resepsi HUT Kota Banda Aceh itu juga akan menampilkan penyanyi asal Aceh, Rialdoni. Sedangkan Sabyan akan tampil sekira pukul 21.30 WIB selama satu jam. “Malam resepsi nanti akan semakin istimewa karena kita juga akan melaunching lagu ‘Kota Gemilang’ plus penutupan Festival Mie Aceh,” tandasnya.

Mengingat acara diprediksi bakal dihadiri oleh puluhan ribu pengunjung, Wali Kota mengimbau masyarakat agar dapat menjaga ketertiban dan keamanan demi kenyamanan bersama. “Ini acara kita, oleh kita, dan untuk kita. Mari kita jaga bersama demi suksesnya acara,” imbau Aminullah.

Ia menambahkan, pihaknya juga akan memisahkan antara penonton pria dan wanita dengan pagar pembatas. “Pintu akses ke lokasi konser juga akan kita pisahkan agar lebih tertib. Dibackup kepolisian, kita juga akan memberlakukan sistem buka-tutup arus lalu lintas di seputaran Blangpadang,” pungkas Wali Kota.(aji)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved