Medco E&P Malaka Isi Ramadan dengan Santuni 410 Anak Yatim

PT Medco E&P Malaka mengisi Ramadan 1440 Hijriah dengan berbagai kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian

Medco E&P Malaka Isi Ramadan dengan Santuni 410 Anak Yatim
IST

IDI Rayeuk, 4 Juni 2019 – PT Medco E&P Malaka mengisi Ramadan 1440 Hijriah dengan berbagai kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat di sekitar wilayah operasi Blok A, Aceh Timur. Kegiatan ini diantaranya, penambahan gizi ibu dan anak, menyantuni ratusan anak yatim piatu dan pemberian sapi untuk meugang pada Hari Raya Idul Fitri.

Medco E&P Malaka telah menyerahkan santunan pada 410 anak yatim dari 11 desa di tiga kecamatan yaitu Julok, Indra Makmu, dan Nurussalam. Penyerahaan dilakukan bersamaan dengan Safari Ramadan. Sementara kegiatan penambahan gizi ibu dan anak dilakukan di Desa Blang Nisam dan Jambo Leubok. Untuk kegiatan meugang menyambut Idul Fitri, Perusahaan menyerahkan satu ekor sapi di Desa Blang Nisam pada Senin (3/6).

Selain itu, dalam upaya menjalin silaturahim dengan para tokoh masyarakat dan pemangku kepentingan, Perusahaan juga melaksanakan kegiatan buka puasa bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan Satuan Kerja Perangkat Daerah serta lembaga terkait lainnya. “Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk penghargaan Perusahaan atas kearifan lokal dan diharapkan Perusahaan dapat semakin dekat dengan masyarakat untuk bersamasama memajukan industri Migas di Aceh Timur”, jelas General Manager E&P Malaka, Susanto. (*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved