Saat Acara Halal Bihalal, Ini Pesan Dandim 0103 Aceh Utara Kepada Prajurit

Dandim 0103 Aceh Utara Letkol Inf Agung Sukoco SH menggelar kegiatan halal bihalal pada hari pertama masuk kerja usai cuti lebaran Idul Fitri..

Saat Acara Halal Bihalal, Ini Pesan Dandim 0103 Aceh Utara Kepada Prajurit
For Serambinews.com
Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Agung Sukoco SH menggelar kegiatan halal bihalal pada hari pertama masuk kerja usai cuti lebaran Idul Fitri, di halaman Makodim setempat, Senin (17/6/2019). 

Saat Acara Halal Bihalal, Ini Pesan Dandim 0103 Aceh Utara Kepada Prajurit

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBiNEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Dandim 0103 Aceh Utara Letkol Inf Agung Sukoco SH menggelar kegiatan halal bihalal pada hari pertama masuk kerja usai cuti lebaran Idul Fitri, di halaman Makodim setempat, Senin (17/6/2019).

Dandim 0103 Aceh Utara, Letkol Inf Agung Sukoco SH, menyebutkan, dengan adanya acara halal bihalal diharapkan hubungan yang selama ini kurang harmonis dapat segera dijernihkan. "Halal bihalal harus dimaknai sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahim dan untuk merekonstruksi relasi kemanusiaan yang lebih sejuk dan menentramkan,” katanya.

Baca: Programkan Tanam Serentak 2019, Muspika Labuhanhaji Barat Gelar Musyawarah

Baca: PT Jasa Raharja Serahkan Santunan Bagi Ahli Waris Korban Kecelakaan di Aceh Timur

Baca: Satu Personel Polres Aceh Utara Berpangkat Bripka Dipecat, Ini Sebabnya

Dandim juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS AD selama pelaksanaan cuti lebaran tidak ada pelanggaran, kondisi ini harus terus dipertahankan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Pabungdim 0103 Aceh Utara Mayor Cba Jumiin, para Pa Staf Kodim, para Danramil dan anggota Makodim 0103 Aceh Utara lainnya.(*)

Penulis: Saiful Bahri
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved