VIDEO - Wakili Aceh, Rahmad & Raisatul Galang Dukungan untuk Putera-Puteri Kebudayaan Indonesia

Keduanya beraudiensi dengan mahasiswa dan mahasiswi kampus tersebut dan ikut dijamu Direktur Akper Pemda Aceh Utara, Anda Syahputra.

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE – Putera-Puteri Kebudayaan Aceh 2019, Rahmad dan Raisatul Gebrina, Senin (17/6/2019) mengunjungi Akademi Kesehatan Pemkab Aceh Utara di Buket Rata, Lhokseumawe.

Keduanya beraudiensi dengan mahasiswa dan mahasiswi kampus tersebut dan ikut dijamu Direktur Akper Pemda Aceh Utara, Anda Syahputra.

pada hari yang sama Rahmad dan Raisatul Gebrina juga berkunjung ke Kodim 0103 Aceh Utara.

Keduanya diterima langsung Dandim Letkol Agung Sukoco.

Baca: VIDEO - Polres Bireuen Tangkap Empat Tersangka Narkoba dan Lima Tersangka Maisir

Baca: Air Terjun Ceuraceu, ‘Surga Kecil’ yang Tersembunyi

Baca: VIDEO - Tembus Rp 100 Ribu per Kilogram, Stok Cabai Merah Masih Terbatas Pedagang Datangkan Medan

keduanya mengaku tengah mengumpulkan dukungan sekaligus mempromosikan pemilihan Putera-Puteri Kebudayaan Indonesia yang digelar Yayasan Putera Puteri Kebudayaan Indonesia tiap tahunnya.

Sementara itu Letkol Agung Sukoco mengapresiasi prestasi keduanya dan berharap penampilan keduanya menjadi salah satu corong mempromosikan budaya Aceh bagi masyarakat luas.

Rahmad dan Raisatul Gebrina sebelumnya terpilih sebagai Putera-Puteri Kebudayaan Aceh 2019 dan menjadi wakil Aceh untuk pemilihan tingkat nasional.

Berbagai persiapan terus dimatangkan, salah satunya dengan mendulang dukungan dari pemerintah, pemerhati seni dan budaya, serta berbagai pihak lainnya.

NARATOR: ILHAM

EDITOR: REZA MUNAWIR

Penulis: Saiful Bahri
Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved