32 Tokoh dan Lembaga Terima Gemilang Award 2019

Sebanyak 32 tokoh dan lembaga menerima Gemilang Award 2019 dari Pemerintah Kota Banda Aceh

32 Tokoh dan Lembaga Terima Gemilang Award 2019
IST
WALI Kota Banda Aceh, Aminullah Usman didampingi Wakil Wali Kota, Zainal Arifin, menyerahkan Gemilang Award 2019 kepada Ustaz Umar Ismail sebagai Dai Perkotaan Favorit, Senin (17/6) malam, di Lapangan Blangpadang. 

BANDA ACEH - Sebanyak 32 tokoh dan lembaga menerima Gemilang Award 2019 dari Pemerintah Kota Banda Aceh. Mereka dinilai telah memberikan kontribusi positif dalam pembangunan kota. Penghargaan tersebut diserahkan langsung Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, pada malam penganugerahan yang digelar di Lapangan Blangpadang, Senin (17/6).

Pada kesempatan itu juga Wali Kota menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba Gampong Terbersih se-Banda Aceh, Duta Lingkungan, dan lomba Gelar Teknologi Tepat Guna Banda Aceh 2019.

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman mengatakan, penghargaan yang rutin diberikan setiap tahunnya itu sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih Pemerintah Kota kepada para pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan Banda Aceh.

Dikatakan, bukan berarti mereka yang tidak mendapat penghargaan tidak berkontribusi dalam pembangunan kota. “Penghargaan yang dapat diberikan memang terbatas, tapi saya berharap semangat dan inovasi segenap elemen kota tidak akan pernah kendur.”

Pada kesempatan itu, Wali Kota juga menutup secara resmi Festival Mie Aceh 2019 yang telah berlangsung sejak Sabtu (15/6) lalu. Ia juga menyerahkan hadiah kepada tiga stand terbaik yakni Mie Midi, Mie Eungkot Suree, dan Mie Pedas.(mir)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved