Breaking News:

Pagi Ini Musprov VI Kadin Aceh Dimulai, Dihadiri Ketua Umum Rosan P Roeslani

Musprov IV Kadin Aceh ini diikuti 51 peserta kabupaten/kota dan 40 peninjau dari berbagai asosiasi maupun bina usaha anggota Kadin Aceh.

SERAMBINEWS.COM/MISRAN ASRI
Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi Keanggotaan dan Pemberdayaan Daerah Kadin Indonesia, Anindya N Bakrie menyalami para anggota Kadin Aceh saat menghadiri pembukaan Musprov VI Kadin Aceh di Anjong Mon Mata, tadi malam. 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Pagi ini Musyawarah Provinsi (Musprov) VI, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) mulai dilaksanakan di Kryiad Hotel, Banda Aceh, setelah tadi malam dibuka oleh Plt Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah, di Anjong Mon Mata.

Pembukaan Musprov VI Kadin Aceh tadi malam dihadiri Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi Keanggotaan dan Pemberdayaan Daerah Kadin Indonesia, Anindya N Bakrie yang ikut memberikan arahannya.

Di samping itu ikut sejumlah Wakil Ketua Kadin Indonesia lainnya serta beberapa Ketua Kadin provinsi lainnya di Indonesia.

Baca: VIDEO - Jaksa Tahan Kadisnakertrans Subulussalam, Bersama PPTK, Konsultan Pengawas dan Rekanan

Baca: VIDEO - Gedung Cold Storage dan Pabrik Tepung Ikan Lampulo Terbengkalai

Baca: 32 Tokoh dan Lembaga Terima Gemilang Award 2019

Pelaksanaan Musprov VI Kadin Aceh, Rabu (19/6/2019) hari ini akan dihadiri langsung oleh Ketua Kadin Indonesia, Rosan P Roeslani bersama sejumlah Wakil Ketua Kadin Indonesia lainnya.

Musprov IV Kadin Aceh ini diikuti 51 peserta kabupaten/kota dan 40 peninjau dari berbagai asosiasi maupun bina usaha anggota Kadin Aceh.(*)

Penulis: Misran Asri
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved