Pengusaha Nasional Asal Aceh Sampaikan Selamat kepada Makmur Budiman Ketua Kadin Aceh 2019-2024

Dua pengusaha nasional asal Aceh, Sabri Aly Montasik dan Ismail Rasyid, SE menyampaikan selamat atas terpilihnya H Makmur Budiman SE sebagai ..

Pengusaha Nasional Asal Aceh Sampaikan Selamat kepada Makmur Budiman Ketua Kadin Aceh 2019-2024
For Serambinews.com
H Makmur Budiman yang didampingi oleh Ketua Kadin Aceh Besar, Iskandar Ali dan Ketua kadin Banda Aceh, Muntasir Hamid mendaftar sebagai bakal calon ketua Kadin Aceh di sekretariat Panitia Muprov VI Kadin Aceh, Gampong Ateuk, Banda Aceh, Selasa (11/6/2019). 

Pengusaha Nasional Asal Aceh Sampaikan Selamat kepada Makmur Budiman Ketua Kadin Aceh 2019-2024

Laporan Fikar W.Eda/Jakarta

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Dua pengusaha nasional asal Aceh, Sabri Aly Montasik, dan Ismail Rasyid SE menyampaikan selamat atas terpilihnya H Makmur Budiman SE, sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Aceh dalam Musyawarah Provinsi (Muprov) VI Kadin Aceh di Hotel Kryiad, Banda Aceh, Rabu (19/6/2019).

Makmur Budiman, yang juga dikenal pengusaha sukses Aceh, akan memimpin organisasi Kadin Aceh untuk periode 2019-2024.

Sabri Aly, CEO Banda Group, Chairmant NET.TV Aceh, dan President Aceh Cigar Club serta Ismail Rasyid SE CEO Trans Continent, menaruh harapan bahwa Makmur Budiman mampu membangkitkan iklim usaha yang lebih baik lagi dimasa kepemimpinannya.

"Aceh pernah jadi pusat perdagangan internasional dan pelabuhan paling sibuk di Selat Malaja," kata Ismail Rasyid. Masa kejayaan saudagar-saudagar Aceh itu bisa dinyalakan kembali asalkan kita saling bersinergi, transparan dan saling membuka komunikasi. Ismail Rasyid yakin Makmur Budiman bisa memainkan peran itu dengan baik. Harapan serupa disampaikan Sabri Aly.

Baca: 152 Operator Gampong di Abdya Ikut Bimtek Verifikasi dan Validasi Basis Data Terpadu

Baca: Tu Sop Serahkan Kunci Rumah BMU Untuk Mualaf di Langsa

Baca: Pemda Aceh Selatan Diminta Lakukan Penertiban Asset

"Kita harapkan dan dorong bersama iklim investasi Aceh akan lebih baik lagi di mada mendatang di bawah kepemimpinan Makmur Budiman," ujar Sabri yang juga agen ceruta Kuba ini.

Penetapan Makmur Budiman secara aklamasi sebagai Ketua Kadin Aceh diputuskan dalam sidang Muprov VI Kadin Aceh, yang dipimpin Muntasir Hamid (ketua) beserta empat anggota sidang, masing-masing Iskandar Ali, Nora Idah Nita, Muhammad Mada, dan Taufiq.

Pukul 11.30 WIB, hasil keputusan sidang dan keputusan bersama seluruh anggota Kadin Aceh yang mengikuti Muprov menetapkan H Makmur Budiman SE, sebagai Ketua Kadin Aceh periode 2019-2024, kata Muntasir Hamid.(*)

Penulis: Fikar W Eda
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved