Polres Gelar Jelajah Alam Aceh Besar

Memeriahkan Hari ke-73 Bhayangkara tahun 2019, Polres Aceh Besar yang didukung Pemkab Aceh Besar

Polres Gelar Jelajah Alam Aceh Besar
IST
Pradana Aditya N

JANTHO - Memeriahkan Hari ke-73 Bhayangkara tahun 2019, Polres Aceh Besar yang didukung Pemkab Aceh Besar akan menggelar Adventure Jelajah Alam Aceh Besar pada 22-23 Juni 2019 mendatang di Kota Jantho.

Even motor trail dengan start dan finish di Jantho Sport City (JSC) Kota Jantho ini akan menyediakan hadiah berupa doorprize yakni satu sepeda motor CRF, dua sepeda motor metik, dan bermacam hadiah menarik lainnya.

Ketua Panitia Adventure Jelajah Alam yang juga Wakapolres Aceh Besar, Kompol Pradana Aditya N mengatakan, even itu digelar selain untuk memperingati Hari Bhayangkara, juga sebagai upaya mempromosikan alam Aceh Besar sebagai destinasi wisata menarik. Sebab, menurutnya, potensi wisata alam Aceh Besar, khususnya hutan Jantho belum dikenal oleh masyarakat luas. “Jadi dalam hal ini jelajah alam Aceh Besar telah menyiapkan jalur yang lebih menantang dengan trek-trek kawasan Jantho,” ujarnya.

Untuk memeriahkan kegiatan itu, menurut Wakapolres Aceh Besar, pihaknya sudah mengundang rider-rider dari seluruh Aceh untuk bergabung dalam jelajah alam Aceh Besar. Peserta dapat mendaftarkan diri ke sekretariat Panpel di Mapolres Aceh Besar di Kota Jantho atau dapat menghubungi panitia di kontak person 085 277 402 997. “Biaya pendaftaran sebesar Rp 300 ribu dan peserta juga mendapatkan fasilitas Jersey, makan dan Id card,” kata Aditya.

Ia menambahkan, keseruan dari even ini selain karena jalur yang akan memuaskan para rider dengan pemandangan alam Aceh Besar, juga menjadi ajang silaturrahmi para rider usai hari raya Idul Fitri. “Bisa menjadi sarana temu kangen tahun ini para rider,” pungkas Wakapolres Aceh Besar Kompol Pradana Aditya N.(aji)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved