Anindya Bakrie Puji Kyriad Muraya Hotel Aceh

Kelancaran prosesi acara Musprov VI KADIN Aceh mendapatkan tanggapan positif dari Anindya Novyan Bakrie

Anindya Bakrie Puji Kyriad Muraya Hotel Aceh
IST

BANDA ACEH - Kelancaran prosesi acara Musprov VI KADIN Aceh mendapatkan tanggapan positif dari Anindya Novyan Bakrie selaku Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi Keanggotaan dan Pemberdayaan Daerah, KADIN Indonesia.

Acara yang berlangsung sejak 18 Juni 2019 di Kyriad Muraya Hotel Aceh tersebut membuat beliau terkesan dengan keadaan Aceh sekarang dibandingkan dengan 15 tahun yang lalu saat lawatan terakhir beliau. Ia berpendapat dengan kehadiran Kyriad Muraya Hotel Aceh, ini sudah menunjukkan bahwa Aceh sudah jauh lebih maju terutama di bidang bisnis.

“Bukan saja Aceh itu sudah siap, tapi juga melambangkan ke dunia internasional bahwa Aceh itu aman dan bisa berkembang bersama-sama di dunia usaha. Disini saya bersama teman KADIN Aceh melakukan Musprov, guna memantau langsun dan acara ini lancar.

Hotel adalah infrastruktur dan sarana yang memastikan ini terjadi. Terima kasih.”, papar beliau. Melalui wawancara bersama pihak Humas Kyriad Muraya Hotel Aceh, beliau juga berharap agar semakin giat berbisnis, “Mudah-mudahan semakin sukses, okupansi tetap tinggi, jadi bisa untung lebih banyak dan bisa membuka hotel lebih banyak lagi” tambah beliau.

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved