Bertandang ke Batang, 18 Pemain Persiraja Transit di Kuala Lumpur

Persiraja Banda Aceh melakoni laga perdanannya dalam laga tandang menghadapi Persibat Batang, Sabtu, 22 Juni 2019, sekitar pukul 15:30 WIB...

Bertandang ke Batang, 18 Pemain Persiraja Transit di Kuala Lumpur
For Serambinews.com
18 Pemain Persiraja yang diboyong untuk melawan Persibat Batang, Sabtu (22/6/2019) petang. 

Berangkat ke Batang, Pemain Persiraja Transit di Kuala Lumpur

Laporan Jalimin | Banda Aceh 

 SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Skuad Persiraja Banda Aceh melakoni laga perdanannya dalam laga tandang menghadapi Persibat Batang, Sabtu, 22 Juni 2019, sekitar pukul 15:30 WIB.

Mukhlis Nakata Cs bertolak ke Batang, Kamis (20/6/2019) untuk menjajal kemampuan tim dengan julukan Laskar Alas Roban itu harus menempuh perjalanan yang sangat melelahkan. Skuad Lantak Laju terlebih dahulu transit via Kuala Lumpur, Malaysia, sebelum terbang ke Jogjakarta, dan selanjutnya menempuh jalur darat menuju Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Laga tandang melawan Persibat Batang akan digelar di Stadion Mohammad Sarengat, Kabupaten Batang yang memiliki kapasitas 15.000 penonton.  Seperti dikatakan Presiden Persiraja saat buka puasa bersama di Hotel Kumala, pertengahan bulan Ramadhan 1440 H lalu, bahwa semua pemain Persiraja yang berlaga dalam Liga 2 Musim 2019 wajib memiliki paspor.

Baca: Pemain Persiraja Wajib Miliki Paspor

Sebelum terbang ke Batang, Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam menggelar silaturahmi dengan seluruh pemain dan pelatih, Rabu (19/6/2019) petang di Solong Premium, Gampong Beurawe, Banda Aceh.

Dalam silaturahmi itu, Dek Gam  --sapaan Nazaruddin--  mengatakan kalau seluruh pemain Persiraja akan terbang ke Batang dengan transit di Kuala Lumpur, Malaysia.

"Karena tiket penerbangan dalam negeri sangat mahal, saya mengambil inisiatif untuk transit di Kuala Lumpur sebelum menuju ke Batang, Jawa Tengah, " kata Dek Gam.

Baca: Kerangka Tim Utama Persiraja Sudah Terbentuk, Ini Kata Pelatih Hendri Susilo

Dalam kesempatan itu, Dek Gam meminta kepada seluruh pemain untuk menampilkan perfoma terbaiknya ketika melawan Persibat Batang. Masyarakat Aceh, khususnya Banda Aceh mengharapkan kepada pemain bisa membawa pulang poin penuh.

"Ketika bertandang ke kandang lawan, tentu saja saya selaku Presiden Persiraja dan rakyat Aceh umumnya sangat mengharapkan kepada pemain untuk dapat meraih poin," ujarnya.

Halaman
123
Penulis: Jalimin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved