Aneka Lomba Warnai Rangkaian HUT Ke-73 Bhayangkara di Mapolsek Rundeng,Subulussalam

Sejumlah kegiatan perlombaan digelar di Mapolsek Rundeng dalam rangka memperingati HUT ke 73 Bhayangkara yang puncaknya 1 Juli mendatang....

Aneka Lomba Warnai Rangkaian HUT Ke-73 Bhayangkara di Mapolsek Rundeng,Subulussalam
SERAMBINEWS.COM/KHALIDIN
Kegiatan lomba dalam rangka HUT ke-73 Bhayangkara yang digelar di Mapolsek Rundeng, Kota Subulussalam, Jumat (21/6/2019). 

Aneka Lomba Warnai Rangkaian HUT ke 73 Bhayangkara di Mapolsek Rundeng, Subulussalam

Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM - Sejumlah kegiatan perlombaan digelar di Mapolsek Rundeng dalam rangka memperingati HUT ke-73 Bhayangkara yang puncaknya 1 Juli mendatang. Kapolsek Rundeng, Ipda Mulyadi kepada Serambinews.com, Jumat (21/6/2019) mengatakan kegiatan lomba ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturrahmi antara kepolisian dengan warga sekitar.

Menurut Kapolsek Ipda Mulyadi, meski kegiatan yang mereka gelar tidak terlalu besar namun antusias masyarakat setempat begitu tinggi.

Di samping perlombaan turut gelar halal bi halal dengan kades, tokoh masyarakat, agama, adat, pemuda dan penduduk sekitar.

Baca: PLN Padamkan Listrik Sabtu dan Minggu di Enam Kecamatan Kabupaten Abdya, Ini Jadwalnya

Baca: Honda Genio, Skutik Casual Fashionable akan Jadi Tren Baru Anak Muda

Baca: Tiga Hari ke Depan, Sebagian Aceh Diprediksi Masih Hujan

 

Aneka lomba yang digelar meliputi, goyang balon, membawa kelereng dengan sendok di mulut, tarik tambang dan lomba makan kerupuk.

"Acara sederhana tapi melibatkan masyarakat karena tujuannya memberikan hiburan bagi penduduk sekitar," terang Ipda Mulyadi.

Pada bagian lain, Ipda Mulyadi juga menjelaskan kepolisian Rundeng aktif menggelar bakti sosial di berbagai even di sana. Hal lain pelibatan kepolisian dalam berbagai agenda desa termasuk memaksimalkan peran babinkamtibmas.

Dikatakan, sebagai wilayah yang berada di seputaran Sungai Souraya, Polsek Rundeng memiliki peran yang harus maksimal terutama daerah ini merupakan kawasan rawan bencana banjir.(*)

Penulis: Khalidin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved