Dihantam Fortuner, Dua Warga Aceh Jaya Meninggal Dunia

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, dari Satlantas Polres Aceh Jaya kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 17.00 WIB.

Dihantam Fortuner, Dua Warga Aceh Jaya Meninggal Dunia
For Serambinews.com
Fortuner yang terlibat lakalantas di kawasan jalan Nasional Desa Crak Mong, Kecamatan Sampoiniet, kabupaten setempat, Jumat (23/6/2019). 

Laporan Riski Bintang | Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG – Dua orang warga Desa Datar Luas, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan nasional Desa Crak Mong, Kecamatan Sampoiniet, kabupaten setempat, Jumat (23/6/2019).

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, dari Satlantas Polres Aceh Jaya kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 17.00 WIB.

“Kecelakaan yang terjadi tadi antara sepeda motor jenis Yamaha Mio J BL 6890 WF yang dikemudikan Rahmat Helmiza (35) dan Andi (16) warga Desa Datar Luas, dengan mobil Toyota Fortuner BK 888 OS yang dikendarai Hendri (43) warga Aceh Barat,” jelas Iptu Iswandi Kasat Lantas Polres Aceh Jaya.

Baca: Mobil Kas Bank Aceh Subulussalam Kecelakaan di Gunung Singgersing

Baca: VIDEO - Isak Tangis Warnai Pemakaman Korban Tabrakan Sempati Star vs Xenia di Pante Bidari

Baca: Korban Tabrakan Sempati Star vs Xenia di Aceh Timur, 7 Warga Aceh Utara, 2 Dari Bireuen, Ini Datanya

Ia menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat yang dikemudikan Hendri yang melaku dari arah Banda Aceh menuju Meulaboh oleng ke kiri hingga menabrak sepeda motor yang dikemudikan oleh Rahmat Helmiza.

“Satu pengendara sepeda motor Mio J mengalami luka berat dan meningal dunia di lokasi kejadian, sedangkan penumpangnya harus di rujuk ke RSUZA Banda Aceh,” ungkapnya.

Informasi terakhir yang diperoleh Serambinews.com, korban yang hendak dirujuk ke Banda Aceh meninggal dunia dalam perjalanan. (*)

Penulis: Riski Bintang
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved