AHM Luncurkan Skutik Casual Fashionable

PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan Honda Genio, skuter matik (skutik) casual fashionable

AHM Luncurkan Skutik Casual Fashionable
IST
MARKETING Director AHM, Mutsuo Usui, Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman, President Director AHM, Toshiyuki Inuma dan Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya bersama Managing Officer, Chief officer, Motorcycle Operation, Honda Motor Co Ltd, Noriaki Abe (tengah) memperkenalkan Honda Genio di Hotel Holiday Inn Kemayoran, Jakarta, Jumat (21/6). 

BANDA ACEH - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan Honda Genio, skuter matik (skutik) casual fashionable yang akan menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia dalam berekspresi lebih stylish dan enerjik, di Hotel Holiday Inn Kemayoran, Jakarta, Jumat (21/6).

Identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact, sesuai untuk generasi muda. Skutik ini juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Hal tersebut didukung oleh penggunaan frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) sehingga lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

President Director AHM, Toshiyuki Inuma mengatakan, Honda Genio dikembangkan sebagai produk skutik fashionable yang memiliki best value secara menyeluruh dari sisi desain, performa, fitur, maupun konsumsi bahan bakar yang irit, cocok untuk pemakaian harian.

Dikatakan, ada tiga konsep yang membuat Honda Genio berbeda, yaitu desainnya casual dan fashionable, ukuran bodi yang compact, cocok untuk pria maupun wanita serta kondisi jalan yang padat, serta performa serta ragam fiturnya lengkap sesuai yang diharapkan konsumen.

Sementara Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman menambahkan, Honda Genio diharapkan dapat menjadi pilihan generasi muda yang ingin tampil beda dalam mendukung aktivitas sehari-harinya, baik ke sekolah, bekerja, maupun berkumpul bersama teman-teman.

Ia menyebutkan, Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual. Tipe CBS tersedia dalam lima warna, yakni smart white blue, smart red, smart black, smart black red, dan smart silver. Sementara itipe CBS-ISS terdapat enam pilihan warna, yaitu trendy black red, trendy white blue, trendy white red, trendy white, trendy black, dan fabulous matte Bback sebagai varian special.

Teknologi lampu depan Honda Genio sudah menggunakan LED, dipadu lampu belakang stylish, serta lampu sein terpisah di bagian cover bodi, memberikan image modern dan pencahayaan optimal. Panelmeter digital menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar, dan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien.

Disamping itu Honda Genio dibekali fitur-fitur penunjang, menyesuaikan kebutuhan pengguna seperti ruang penyimpanan besar berkapasitas 14 liter untuk menyimpan barang kebutuhan harian dalam berkendara. Di dalam bagasi juga disiapkan power charger untuk mengisi ulang baterai gadget.

Sementara untuk faktor keamanan ditunjang dengan fitur secure key shutter, dilengkapi tombol pembuka jok yang praktis. Brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch menjadi fitur standar Honda Genio yang memastikan keamanan pengguna.(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved